Superior

Trend model rambut 2013

Written By Unknown on Wednesday, May 15, 2013 | 11:23 PM

Trend model rambut 2013. lucu unik aneh bagikan info mengenai Trend model rambut 2013. Potongan rambut wanita yang trend 2013 itu seperti apa sih? Tahun baru, rambutnya juga baru dong tentunya. Nah, kali ini apa yang akan menjadi trend 2013 nanti? Mari berharap sesuatu yang manis. Ternyata pada 2013 nanti, aksen kepang akan semakin hip. Warna ombre dengan gaya rambut pendek juga diminati. Hairstyle wanita menjadi semakin berani. Berikut beberapa potongan rambut wanita yang trend di tahun 2013. Winking smile

Trend model rambut 2013

1. Gaya Rambut Pendek

Potongan Rambut Wanita yang Trend 2013

Trend Rambut Pendek 2013. Foto: Indulgy, Hairstylecrew, dan Pinterest

Potongan pixie cut, short cut dan angled bobs akan disempurnakan dengan warna ombre. Memberikan kesan yang tegas, bebas, dan wanita yang modern. Tentunya gaya rambut kali ini membuat wanita lebih terlihat enerjik dan muda, memberikan win win solution bagi seluruh usia untuk tetap fresh dengan tampilan rambutnya.

2. Gaya Rambut Panjang

Potongan Rambut Wanita yang Trend 2013

Trend Rambut Panjang 2013. Foto: Tumblr, Fashionweekdesign, dan blogspot

Untuk Anda yang masih ingin tampil dengan rambut panjang feminim, kepang simple adalah pilihan yang paling hip. Tampil ala Lara Croft, rambut dikepang ke belakang atau ditata cantik di depan (disebut braid swept).

Aksen messy pada kepang juga dipopulerkan. Anda juga bisa mempraktekkannya di rumah kok.

3. Rambut Panjang dengan Curling Iron

Potongan Rambut Wanita yang Trend 2013

Trend Rambut Panjang 2013 dengan Curling Iron. Foto: Asianhairandbeauty, Hairpedia, dan Newhairstylefashion.blogspot.com

Masih dengan potongan rambut panjang, curling iron akan menjadi alat penata rambut yang digemari. Memberikan tampilan profesional ala salon, alat ini mudah dibawa ke mana-mana dan dipakai kapan saja. Cukup dipanaskan sejenak, diatur suhunya, dan diaplikasikan pada rambut setelah keramas dan selesai dikeringkan. Whoala! Aksen wavy alami bisa didapatkan dalam hitungan menit.

Nah itulah beberapa potongan rambut wanita yang trend di tahun 2013. Jadi mana yang akan menjadi gaya Anda?

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik