Superior

Rosnita Putri Biodata

Written By Aris Setiawan on Sunday, May 26, 2013 | 1:37 AM

Gadis ini cantikkan? Dia bernama Rosnita Putri merupakan seorang aktris lahir di Jakarta 28 Oktober 1986. Rosnita Putri waktu di sinetron Ramadhan berjudul “Anak Membawa Berkah” (AMB) yang dibintangi Ahmad Afandy dan Imel Putri Cahyati. Sinetron AMB.

Rosnita Putri adalah peserta Penghuni Terakhir season 6 yang ditayangkan ANTV. Dia membintangi sinetron “Arjuna Mencari Cinta” yang tayang di Indosiar. Di situ ia menjadi adik dari tokoh yang diperankan oleh Jonathan Frizzy dan Afdhal.

Rosnita Putri membintangi sinetron Tutur Tinular versi 2011 (TTV2011). Di drama kolosal ini, Putri berperan sebagai Palastri, sahabat Nari Ratih, sang tokoh utama wanita dalam cerita tersebut. Sinetron ini mendapat sambutan hangat dari pemirsa. Terbukti dengan perolehan rating yang tinggi dan share kepemirsaan yang bagus. Di sinetron ini, chemistry Ridwan Ghany-Rosnita Putri sebagai Arya Dwipangga-Palastri sangat apik, dan disukai pemirsa. TTV2011 yang tayang sejak 26 September 2011 berhasil membukukan 329 episode. TTV2011 pernah merasakan jadi acara TV nomor 1, plus berbulan-bulan menghuni 3 besar. Sampai bulan Juni 2012, TT 2011 masih wara-wiri di 5 besar. Tapi di bulan Ramadhan, ratingnya terus menurun. Entah karena jam tayangnya yang bebarengan dengan waktu Tarawih, atau memang penonton sudah bosan. Puncaknya, setelah Lebaran rating TTV2011 sempat terdepak dari 50 besar, sebelum akhirnya mencapai episode pamungkas pada Minggu, 2 September 2012. Rating episode terakhir TTV2011 mengalami kenaikan, meski tak bisa dibilang istimewa.

Setelah TTV2011, Rosnita Putri bermain dalam sinetron “Takdir Cintaku” yang lumayan performanya. Sinetron ini sangat aneh, pada saat sang pemeran utama wanita (Chacha Frederica) tidak muncul, ratingnya malah naik. Pada saat rating naik itu, diceritakan keromantisan Fahri dan Tantri. Chemistry Ridwan Ghany-Rosnita Putri mencuri perhatian pemirsa. Saat sang tokoh utama wanita, Kak Mutia yang diperankan Chacha Frederica kembali muncul, performa ratingnya malah menurun. Episode terakhir tak begitu mengecewakan, berakhir dengan happy ending dan rating yang cukup memuaskan.

Usai membintangi Takdir Cintaku, Rosnita Putri bermain dalam episode perdana sinetron Kharisma. Putrivers sedikit kecewa karena Kak Putri hanya bermain dalam satu episode awal. Sinetron “Kharisma” performanya kurang baik. Ratingnya tidak sesuai harapan. Sinetron Kharisma berakhir di episode 9. Banyak pembaca forum internet yang bilang, Chacha Frederica sang pemeran utama wanitanya yang kurang menarik minat pemirsa untuk mengikuti cerita sinetron ini.

Kembali ke drama kolosal, kini Putri membintangi Drama Seri Keluarga “Brama Kumbara” yang tayang setiap Senin s.d Rabu dan Sabtu-Minggu pukul 20.00 WIB di Indosiar.

Biodata Biografi Rosnita Putri
Nama: Rosnita Putri Permata
Nama Lain : Rosnita Putri, Kak Putri.
Tanggal Lahir: 28 Oktober 1986, Jakarta
Agama : ISLAM
Profesi : Pemain Sinetron, Entertainer, Penghuni Terakhir ANTV
Daerah Asal : Jakarta
Twitter: @rosnitaputri


Galeri Foto Rosnita Putri:





0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik