Superior

Profil, BIodata, Foto Artis Cantik Meriza Febriani

Written By Unknown on Thursday, May 30, 2013 | 2:37 AM

Profil, BIodata, Foto Artis Cantik Meriza Febriani. lucu unik aneh bagikan foto artis Profil, BIodata, Foto Artis Cantik Meriza Febriani. Profil Artis Cantik Meriza Febriani - Profil Biodata foto Artis Cantik Meriza Febriani. Mungkin kalian masih asing dengan nama artis Meriza Febriani pasangan Adipati Dolken dalam film Sang Kiai. Film Sang Kiaiadalah film terbaru yang melibatkan artisMeriza Febriani. Yaps, Meriza Febrianimemang belum lama terjun dalam dunia hiburan. Dara yang memilki paras cantik dan manis bernama Meriza Febriani Batubaraadalah artis yang mengawaliki karir menjadi finalis Gadis Sampul di salah satu majalah remaja pada tahun 2005. Namun belakanganMeriza Febriani tengah menjajal dunia seni peran.
Meriza Febriani adalah salah satu dara cantik yang kelahiran Bandung Jawa Barat. Umur dari artis Meriza Febriani saat ini sudah 24 tahun. Meriza Febriani lahir tepat pada tanggal16 Februari 1989. Sebelum terjun dalam dunia perfilman Indonesia dan FTV Meriza Febrianiterlebih dahulu menjadi model iklan-iklan komersil mulai dari majalah, surat kabar, bahkan televisi. Belum diketahui siapa pacar/kekasih dari artis Meriza Febriani.
Tak hanya itu, wajah manis dan cantik Meriza Febriani membuat dirinya beberapa kali dipercaya menjadi model video klip, diantaranya video klip Andai – Alexa, Alibi – Nectar Band, Cinta Sudah Mati – LARS, dan Nikmat Mana Lagi – Marvells. Meriza Febriani kabarnya adalah berprofesi sebagai model sebelum terjun dalam dunia film. Meriza Febriani memiliki tinggi badan 170 cm dan berat Meriza Febriani 48 kg.

Foto Meriza Febriani

Profil Artis Cantik Meriza Febriani

Inilah Profil dan Biodata beserta foto artis cantik Meriza Febriani:
Nama lahir : Meriza Febriani Batubara
Tempat lahir : Bandung
Tanggal lahir : 16 Februari 1989
Agama : ISLAM
Umur : 24 Tahun
Pekerjaan : Artis, Model

Meriza Febriani

Meriza Febriani menyebut dirinya mempunyaikarakter dan sosok wanita yang “Ceria, apa adanya, mandiri, tegar, tidak suka menyusahkan dan merepotkan orang, Meriza Febriani mengangap bahwa ia selalu ingin menjadi pribadi yang berkesan untuk orang lain dan orang itu happy apabila berdekatan dengan saya. Selain itu, saya adalah pribadi yang perfeksionis!”

Meriza Febriani

paling banyak dicari meriza febriani band  meriza febriani photos profil meriza febriani biodata meriza febriani film meriza febriani video meriza febriani music.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik