Superior

Menelusuri Berita Geng Motor XTC Sexy Road Indonesia

Written By Unknown on Monday, May 27, 2013 | 8:14 AM

Menelusuri Berita Geng Motor XTC Sexy Road Indonesia. lucuunik-aneh.blogspot.com berbagi info mengenai geng motor cewek. Memperhatikan berbagai berita di media elektronik mengenai keberadaan geng motor ini menimbulkan keinginan untuk menelusuri jejak berita mengenai mereka.

Geng Motor XTC

Klewang, Sang Raja Geng Motor Pekanbaru, Ilmu Kebal Bacoknya Diceritakan Panjang Lebar, Suara Klewang Bergetar

Geng Motor XTC

Polisi Pekanbaru buru geng motor hingga ke sekolah, Cerita Pengikut Soal Aksi Brutal & Sulitnya Keluar dari Geng Motor Klewang, Polisi Beberkan Cikal Bakal Geng Motor Klewang & Deretan Aksi Brutalnya

Geng Motor XTC

Raja Geng Motor di Pekanbaru Bisa Setubuhi Geng Motor Wanita Sinchan (Sindikat Hantu Nekat). Anggotanya ada 100, mereka berada di bawah kendali Klewang, panglima besar geng XTC.

Di Pekanbaru, Riau, tak hanya geng motor XTC alis Exalt to Coitus yang dikenal warga. Ada juga geng motor lain dibawah kendali Mardijo alias Klewang yang gaungnya cukup akrab di telinga publik kota itu. Namanya Sinchan atau "Sindikat Hantu Nekat". Bedanya, seluruh anggota geng motor Sinchan adalah perempuan.

"Anggota geng Sinchan ada 100 orang. Kegiatan mereka kebut-kebutan dan melakukan kejahatan," kata Kapolresta Pekanbaru, Komisaris Besar Adang Ginanjar, Selasa, 14 Mei 2013.

Dalam operasi penangkapan, selain menangkap enam pelajar, polisi menangkap dua perempuan yang diduga kuat anggota dari geng motor ini.

"Geng Sinchan memang khusus perempuan, dua anggotanya ditangkap dan hanya ikut-ikutan. Satu Wanita yang menjadi ketua geng ini sudah kami panggil untuk dimintai keterangan," katanya.

Hingga hari ini, Polresta Pekanbaru sudah menangkap 14 orang anggota geng motor anak buah Klewang. Dari seluruh pelaku, enam pelajar ditangkap dari sekolah. "Dua panglima bernama AA dan RB. Pelajar enam orang," kata Adang.

Seluruh anggota geng motor itu, katanya, di bawah kendali Klewang. Mereka yang dianggap loyal akan diangkat menjadi panglima atau masuk ke geng XTC, induk dari geng motor terbesar di Pekanbaru.

Mereka harus berhubungan badan dengan Klewang bila ingin bergabung.

Geng Motor XTC

ABG jadi korban pemerkosaan raja geng motor Klewang Pekanbaru Riau Mei 2013,

Geng Motor XTC

Mardijo alias Klewang panglima besar geng motor Exalt to Coitus (XTC), di Pekanbaru, Riau, memiliki ratusan anak buah yang tergabung dalam enam kelompok kecil. Kegiatan mereka adalah kebut-kebutan dan melakukan kejahatan. Klewang dan kawanannya tak segan-segan memperkosa para korbannya.

video Geng Motor XTC Sexy Road Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik