Superior

Dahlia Poland Jadi Cewek Gagap

Written By Unknown on Friday, May 24, 2013 | 2:48 PM

Cewek kelahiran Florida, 5 Maret 1997 ini makin eksis di dunia akting. Pada 14 Februari 2013 lalu, Dahlia Poland baru saja meluncurkan film perdananya, Operation Wedding. “Syutingnya sih, sekitar pertengahan Desember 2012 sampai pertengahan Januari 2013. Seru banget! Aku sangat suka main film,” ucap siswi SMA 17 Agustus 1945 Jakarta ini.

Mengenai peran di film besutan Monty Tiwa itu, pengagum Lee Jinki “SHINee” ini mendapatkan karakter peran yang cukup menantang buatnya. “Aku menjadi Vera, salah satu dari empat bersaudara yang menjadi tokoh utama film ini. Nah, Vera ini pendiam dan sangat penurut sama kakak-kakaknya. Tapi, ngomongnya gagap dan agak blo’on, gitu. Cukup susah sih, memerankannya. Aku suka capek sendiri saat berakting jadi Vera. Hehehe…,” kilah GADIS Sampul 2011 ini.

Walaupun begitu, cewek yang jago menari ini mengaku banyak keseruan yang didapat ketika terlibat syuting film tersebut. “Aku jadi bisa punya teman-teman baru, seperti Yuki Kato, Kimberly Ryder dan Adipati Dolken. Suasana ketika syuting film pun berbeda banget jika dibandingkan dengan syuting FTV atau sinetron. Lebih asyik,” tutur cewek yang enggan terlibat cinlok dengan lawan mainnya ketika syuting.

Makanya, ketika tawaran main film lain datang, Lia nggak pikir panjang dan langsung menerimanya. “Aku sudah mulai syuting film keduaku, Cinta Dalam Kardus bareng Raditya Dika. Di situ, aku mendapat peran sebagai Caca, seorang cewek alay yang diceritakan sebel banget sama tokoh utama film ini, yaitu Miko. Yang pasti sih, peran ini sangat berbeda sama karakter pribadiku. Hihihi… Bakal seru banget, nih!” jelas cewek yang mengaku kangen dengan sesi pemotretan di GADIS ini.



Sumber

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik