Superior

Kostum Iron Man, Penggemar Iron Man membuat Kostum dari Busa

Written By Unknown on Wednesday, May 1, 2013 | 3:52 AM

Kostum Iron Man, Penggemar Iron Man membuat Kostum dari Busa. lucu unik aneh berbagi info unik mengenai Kostum Iron Man, Penggemar Iron Man membuat Kostum dari Busa. Salah seorang penggemar tokoh superhero Iron Man membuat kostum sendiri yang terbuat dari busa. Kostum Iron Man ini dipakainya pada pemutaran perdana film Iron Man dan menjadi perbincangan hangat di internet.

Kostum iron man dari Busa

Kostum iron man dari Busa
Kostum Iron Man ini meskipun terbuat dari busa, tapi terlihat sangat mengagumkan dan seperti baju yang sebenarnya. Pemuda berusia 17 yang tidak ingin dikethui namanya ini juga membuat helm serta sarung tangan yang bisa menyala.
Salah seorang teman pemuda tersebut memposting foto-foto kostum Iron Man itu di internet. "Sebenarnya teman saya yang mempunyai ide untuk membuat kostum Iron Man,” kata Mafferick, teman pemuda itu.
"Ternyata ide itu sangat luar biasa dan hasilnya sangat mirip. Kemudian dia memakainya untuk malam peluncuran film perdana Iron Man 3 di depan ratusan orang," tambahnya
Seperti diberitakan Metro, Rabu (1/5/2013), pemuda 17 tahun itu membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk membuat kostum superhero kesayangannya itu. (faj)

Kostum Iron Man


Kostum Iron Man

Kostum Iron Man

Kostum Iron Man

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik