Superior

Komik One Piece Ditunda 2 Minggu

Written By Aris Setiawan on Friday, May 24, 2013 | 12:17 PM

Komik One Piece Ditunda 2 Minggu karena Sakitnya Sang Pengarang. Dalam sebuah edisi mingguan Shonen Jump terbitan Shueisha, diumumkan bahwa manga karangan Eiichiro Oda, One Piece akan ditunda penerbitannya selama 2 minggu pada dua chapter yang akan datang.

Eiichiro Oda Sakit

Komik One Piece Ditunda 2 Minggu karena Sakitnya Sang Pengarang
Penyebab ditundanya dua chapter baru tersebut, berkaitan dengan dirawatnya Eiichiro Oda di rumah sakit karena terserang penyakit bisul peritonsillar (peritonsillar abscess) yang merupakan penyakit komplikasi dari radang amandel (tonsillitis), seperti diwartakan JPop Asia (23 Mei 2013).
Diharapkan, pada 10 Juni mendatang, chapter terbarunya nanti bisa segera diterbitkan kembali di majalah mingguan Shonen Jump.
Manga One Piece akan tetap tercantum pada kartu pos survei di edisi Shonen Jump berikutnya, karena kartu pos tersebut dicetak sebelum Eiichiro Oda dirawat.
Rencananya, edisi minggu berikutnya akan mencantumkan tonsilitis sebagai nama penyakit yang diderita Eiichiro Oda. Tetapi, editor majalah tersebut mengatakan bahwa peritonsillar abscess merupakan istilah yang lebih akurat.
Pihak Shueisha pun meminta maaf kepada pembaca yang sedang menunggu munculnya chapter baru, dan meminta mereka untuk melanjutkan dukungan terhadap One Piece di masa yang akan datang. SUMBER : Liputan6.com, http://lucuunik-aneh.blogspot.com/2013/05/komik-one-piece-ditunda-2-minggu.html

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik