Superior

Isyana Bagoes Oka Pembawa Acara Cantik

Written By Aris Setiawan on Wednesday, May 22, 2013 | 10:10 AM

Perempuan cantik yang kerap membawakan berita TV ini bernana Isyana Bagoes Oka (lahir di Jakarta, Indonesia, 13 September 1980) Isyana adalah pembawa acara berita Indonesia. Ia menjadi anchor dalam program berita Liputan 6.

Sejak pada tanggal 1 September 2004 hingga 30 Juni 2006, dia bekerja di TV7 yang dimiliki oleh KKG (88%, yang diperusahaan konglomerat milik Jakob Oetama yang memiliki oleh Harian Kompas) dan Bakrie & Brothers (12%, yang diperusahaan konglomerat milik Aburizal Bakrie yang memiliki oleh ANTV) dan sekarang Trans 7 yang dijaringan oleh Trans Corp, diperusahaan oleh Trans Corp dan dimiliki oleh CT Corp dari pada bulan September 2004 hingga Juni 2006 dari beberapa kurun waktu selama 4-bulan 1-tahun 6-bulan lagi.

9-bulan kemudian mulai sejak pada tanggal 1 April 2007 dia pindah dari TV7 (sekarang Trans7) ke RCTI yang dijaringan oleh MNC Media, diperusahaan oleh MNC dan dimiliki oleh Global Mediacom membawakan berita Seputar Indonesia Pagi, Seputar Indonesia Siang, Seputar Indonesia Petang dan Seputar Indonesia Malam menaungan berita adalah Seputar Indonesia dari pada bulan Januari 2005.

Isyana Bagoes Oka mencintai dunia jurnalistik sudah sejak lama. Tetapi dia tidak pernah memiliki cita-cita ingin jadi news anchor. Kini, siapa yang tidak tahu Isyana? Menurut dia, news anchor tidak sekadar membacakan berita tapi juga matang di lapangan.

Twitter : @isyanabagoesoka


Galeri Foto Isyana Bagoes Oka:





0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik