Superior

Gosip dan isu Heboh Menerpa Inggrid Kansil

Written By Aris Setiawan on Monday, May 20, 2013 | 7:55 AM

Gosip heboh menerpa artis adalah pemain sinetron, pembawa acara, dan bintang iklan. Ia adalah anggota DPR periode 2009-2014 dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat IV dan Istri dari Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Syarief Hasan.

Akhirnya Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Syarief Hasan angkat bicara soal isu yang menerpa sang istri, Inggrid Kansil.

Ia menegaskan, isu perselingkuhan sang istri dengan anaknya hanyalah fitnah semata. Jika isu itu terbukti, Syarief berani mempertaruhkan apapun. Termasuk jabatannya sebagai menteri.

Itu disampaikan Syarief dalam konferensi pers di kediamannya, Jalan Widya Chandra III/ 12A, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2013. "Kalau benar, minta apapun saya kasih. Saya mundur sebagai menteri, mundur sebagai ketua harian, oke. Minta mobil pribadi, saya kasih," tegasnya.

Sikap itu, kata dia, sebagai salah satu wujud memerangi kejahatan melalui media sosial. Ia mengimbau kepada akun twitter yang pertama melontarkan gosip soal istrinya, untuk bertobat karena telah melakukan fitnah yang lebih kejam dari pembunuhan. Syarief yakin, di akhirat nanti akan ada hukuman setimpal untuk pelontar isu itu.

"Kalau merasa beragama, bertobatlah. Kalau merasa benar, muncul ke permukaan. Akan kita hadapi," tantangnya.

Isu menghebohkan soal Syarief yang menangkap basah sang istri tengah berhubungan intim dengan anak sulungnya, pertama kali dilontarkan oleh akun Twitter @TrioMacan2000. Akun anonim yang kerap melontarkan isu kontroversial itu tidak menyebut nama Inggrid dan Syarief, namun membeberkan poin-poin yang mengarah ke keduanya. Foto Ingrid dan Syarief bahkan dipasang di timeline mereka.

Namun, Syarief menuturkan, dirinya sama sekali tak pernah berinteraksi dengan pemilik akun itu. Sebelum isu itu muncul, ia juga tidak merasa mendapat ancaman atau pemerasan apapun.

Sumber : life.viva.co.id

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik