Superior

Foto Charly Setia Band dekat Dengan Terry Putri

Written By Unknown on Tuesday, May 21, 2013 | 12:28 AM

Foto Charly Setia Band dekat Dengan Terry Putri. lucuunik-aneh.blogspot.com akan berbagi Foto Charly Setia Band dengan Dengan Terry Putri yang sekarang menjadi perbincangan hangat di program gosip stasiun swasta Indonesia. Charly Van Houten masih enggan membahas gosip kedekatannya dengan Terry Putri.

Charly Van Houten dekat Dengan Terry Putri

Charly Setia Band dengan Dengan Terry PutriVokalis Setia Band ini pun terus menghindar setiap kali ditanya gosip tersebut. "Saya enggak mau komentar," ujar Charly saat dihubungi lewat telefon, Senin (20/5/2013). Gosip kedekatan Charly dan Terry bermula dari foto-foto saat mereka hadir di sebuah acara musik. Dalam foto tersebut, Charly yang mengenakan kaos putih terlihat akrab dengan Terry.

Charly Setia Band dan Terry Putri

Charly Setia Band dekat Dengan Terry Putri

Mereka asyik melihat bermain telepon seluler. Terry juga terlihat menemani artis yang baru saja dikaruniai anak itu manggung di sebuah acara kemarin. Kabar lain menyebutkan jika kedekatan mereka bermula ketika sama-sama syuting film Jangan Menangis Sinar. Mereka pun disebut terlibat cinta lokasi. Namun, Charly dan Terry enggan membahas gosip kedekatan mereka.

Foto Charly Setia Band Dengan Terry Putri

Foto Charly Setia Band dengan Dengan Terry Putri

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik