Superior

Cara Memutihkan Wajah dengan Air Beras

Written By Unknown on Tuesday, May 28, 2013 | 11:59 PM

Cara Memutihkan Wajah dengan Air Beras. lucuunik-aneh.blogspot.com akan berbagi tentang Cara Memutihkan Wajah dengan Air Beras. Berikut ulasan mengenai Cara Memutihkan Wajah dengan Air Beras.

memutihkan wajah dengan air beras

Cara Memutihkan Wajah dengan Air Beras

Cara tradisional ini memang sudah cukup sering digunakan oleh orang-orang dulu, khususnya di daerah jawa karena memutihkan wajah secara alami menggunakan air beras dianggap lebih alami dan aman dilakukan. Air beras yang dimaksud di sini bukan berarti beras yang dilembutkan kemudian diberi air, namun air beras yang dimaksud adalah air yang dipakai setelah beras tersebut bersih kemudian digunakan untuk mencuci wajah / muka.

Cara Memutihkan wajah dengan air beras ini mungkin akan terasa efeknya jika dilakukan dengan rutin dan tentunya pastikan beras yang dipakai tersebut higienis, bersih dan tidak berbau. Jika beras yang dipakai sudah tidak layak lagi maka hasilnya bisa sebaliknya dari yang anda harapkan. Memutihkan wajah dengan alami memang butuh kesabaran dan ketelatenan, apalagi memutihkan wajah dengan air beras, butuh waktu dan proses karena hasil yang akan didapatkan pun juga cukup terjamin nantinya.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik