Superior

Tutorial Cara Cepat Memakai Jilbab Pashmina

Written By Unknown on Tuesday, April 2, 2013 | 9:30 PM

Tutorial Cara Cepat Memakai Jilbab Pashmina. Kreasi jilbab sekarang ini sangatlah beraneka ragam, sehingga banyak yang menyediakan tutorial cara memakai jilbab, nah berikut ini adalah Tutorial Cara Cepat Memakai Jilbab Pashmina. Blog lucu unik aneh Akan Berbagi Informasi tentang Tutorial Cara Cepat Memakai Jilbab Pashmina semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Tutorial Cara Cepat Memakai Jilbab Pashmina Silahkan Lihat dibawah ini

Tutorial Cara Cepat Memakai Jilbab Pashmina


Untuk memakai jilbab model pasmina hanya membutuhkan langkah-langkah memakai jilbab pashmina. Berikut langkah-langkah cara memakai jilbab pashima:

  1. Langkah pertama memakai jilbab pashmina adalah pakai ciput jilbab sebagai dalaman.
  2. Pasang jilbab pashmina dikepala kalian, dengan bagian kiri lebih pendek dari pada bagian kanan.
  3. Tarik jilbab pashmina sampai kebelakang tengkuk kalian, kemudian berikan peniti untuk mengunci agar tidak lepas
  4. Tarik bagian  jilbab pashmina yang panjang yang ada disebelah kanan, lilitkan melingkar dari arah atas kebawah, sampai habis.
  5. Dibagian atas pada ujung kerudung pashmina yang telah dilingkarkan ke atas tadi, beri sedikit sentuhan aksesoris jilbab seperti bros jilbab atau peniti jilbab, supaya tampak lebih cantik.

Jika kalian masih bingung cara pakai kerudung pashmina ini, berikut kita kasih juga video tutorial cara memakai jilbab pashmina. Silahkan kalian lihat untuk mendapatkan gambaran yang tentunya lebih jelas karena video tutorial memakai jiulbab pashmina ini lebih detail lagi dari pada langkah-langkah memakai jilbab pashmina diatas.

Video Cara Memakai Jilbab Pashmina

Demikian Informasi Mengenai "Tutorial Cara Cepat Memakai Jilbab Pashmina" Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya ya.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik