Superior

The Naugthy Girl

Written By Unknown on Saturday, April 6, 2013 | 12:33 PM



Wanita kelahiran 19 Agustus 1991 ini adalah seorang mahasiswi  bernama lengkap Widya Magdalena Putri Palar.  Selain sebagai mahasiswi, widya memiliki profesi sebagai model. Dengan tubuhnya yang tinggi dan wajah nakalnya yang seksi, membuat Widya kerap jadi incaran para fotografer untuk sesi foto-foto seksi.

Ngobrol dengan Widya memang mengasyikkan. Ia cukup terbuka berbagi cerita soal seks. Dari obrolannya, ternyata ia punya cerita seru yaitu bercinta di  toilet umum. “Waktu itu, pernah di toilet mal dan kolam renang. Lokasinya, ya rahasia! Tetapi yang pasti di toilet wanita, he he,” ujar wanita yang memiliki sejumah tato di tubuhnya ini.

Widya mengaku lebih memilih cowok yang berperawakan atletis sebagai pria idamannya. Namun hal yang paling ia benci terhadap cowok, apabila cowok itu cepat mencapai ejakulasi. “Itu bikin mood jadi nge-drop,” katanya. Walaupun Widya kesal jika pasangannya ejakulasi dini, ternyata widya lebih mengutamakan kepuasan pasangannya terlebih dahulu. “Melihat pasangan puas, saya juga merasa terpuaskan,” katanya.

Sumber : sooperboy.com



0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik