Superior

The Fitness Goddess

Written By Unknown on Saturday, April 6, 2013 | 12:23 PM



Dari kesepuluh kontestan Soopergirl Hunt 2012, Laras Monca terbilang yang paling populer. Terbukti saat masih 25 besar, Laras Monca mendapat vote paling banyak dibandingkan model yang lainnya. Laras Monca sudah cukup malang melintang di dunia permodelan dan dunia entertainment. Kabar terakhir, ia baru saja merampungkan syuting film layar lebar berjudul Air Terjun Pengantin Phuket.

Dalam memilih pasangan, Laras Monca lebih suka pria bule, terbukti sejauh ini ia lebih banyak mempunyai pasangan pria bule daripada pria lokal. Namun secara penampilan, Laras menyukai pria bad boy yang bertato daripada pria rapih yang menggunakan kemeja. “Yang pasti cowok itu harus smart, humble dan respect sama orang lain. Kalau cakep itu bonus,” kata Laras.

Untuk urusan seks, Laras termasuk orang yang cukup terbuka. Eksperimen terpanasnya, Laras pernah bercinta di dalam toilet pesawat. “Saat itu dalam perjalanan ke Jepang dan tiba-tiba kepikiran untuk having sex. Akhirnya, saya tarik pacar ke dalam toilet. Seru, adrenalinnya dapat!” kata Laras. Sementara fantasy sex-nya adalah bercinta di atas gunung es. 

Sumber : sooperboy.com



0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik