Superior

Seo In Gook & Yoona 'SNSD' Have Relationship ?

Written By Aris Setiawan on Sunday, April 28, 2013 | 10:18 PM

Aktor sekaligus penyanyi Seo In Gook baru-baru ini berbicara mengenai gosip dirinya menjalin hubungan istimewa dengan member girlband Girls Generation, Yoona.

Dalam episode terbaru Radio Star yang ditayangkan pada Rabu (12/12), MC program itu bertanya pada In Gook, "Ada rumor yang menyatakan kau dekat dengan banyak gadis. Kami dengar kau menonton pertandingan baseball dan tidak menonton pertandingan itu namun terus memperhatikan YoonA,"

"Oh tidak. Aku tidak tahu bahwa YoonA ada di dalam stadion. Kami saling berseberangan. Aku melihat wajah YoonA di layar lebar dan kemudian aku ingin menyapanya," jawab In Gook seperti dilansir soompi.com.

Pemeran drama Reply 1997 ini melanjutkan, "Kami lalu saling menyapa dan menonton pertandingan dengan jarak yang tidak berjauhan. Ketika kami menyapa, fotografer mengambil gambar kami dan kemudian timbul rumor," jawab In Gook.

In Gook juga berkomentar mengenai popularitasnya pasca Reply 1997. Di mana info menyebutkan In Gook mulai tidak sopan dengan seniornya di lokasi syuting, "Saat itu aku hendak menyapa Lee Sung Jae-hyung, tapi kemudian dia pergi dari tempatnya dan aku melakukan proses syuting. Ketika hendak menyapa ketika syuting berakhir, hyung sudah pergi."

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik