Superior

Melucuti Si Cantik Manohara

Written By Unknown on Sunday, April 7, 2013 | 3:06 PM


“Aku suka memakai baju yang memperlihatkan lekukan tubuh aku.”

Penampilan fisik seorang pria bukan patokan utama bagi Manohara, Ia lebih menyukai pria dari karakternya. Manohara mengaku lebih tertarik kepada pria yang memiliki personality yang bagus dan rasa respect yang tinggi.

Untuk urusan sex, sangat penting memiliki sense of sexuality bagi Manohara. “Seks membuat aku nyaman,” katanya. Bagi seorang wanita seperti dirinya, to be sexy adalah hal yang penting, karena dapat meningkatkan rasa percaya diri. “Tapi jangan samakan seksi dengan vulgar, itu dua hal yang berbeda,” jelas Mano.

Di usianya yang relatif masih muda, Manohara justru tidak memiliki fantasy sex yang liar. Saat dirinya memikirkan tentang seks, Ia hanya mendambakan kenyaman dan kehangatan hubungan seks itu sendiri.

Manohara memiliki bentuk tubuh yang sintal dan mempunyai lekukan yang indah, dan Ia menyukai bentuk tubuhnya tersebut. “Pinggul aku besar, but I like my hips,” ujarnya. Menurut Manohara, tubuhnya bukanlah jenis tubuh yang stick thin. “I have curve, dan saya suka memakai baju yang memperlihatkan lekukan tubuh saya,” papar Manohara.

Berdasarkan pengakuannya, tubuh sintalnya tersebut asli tanpa operasi. Walaupun demikian, Ia tak menampik jika kelak Ia akan menjalani perubahan bagian tubuh, seiring usianya bertambah.

Saat ini bersama teman-temannya, Manohara mencoba terjun ke dunia bisnis dengan mengelola sebuah restoran dibilangan Kemang, Jakarta Selatan. Ia juga mengaku saat ini belum menemukan seorang pria yang bisa membuatnya nyaman. Apakah kamu pria yang dicari Manohara?

Sumber : sooperboy.com

 
 
 

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik