Superior

"woouw" Van Persie Perkuat MU Ladeni Madrid !

Written By Aris Setiawan on Friday, March 1, 2013 | 9:53 AM

Robin van Persie
Robin van Persie (foto:kompas)
Info Bola 2013 - Robin van Persie 

Menurut berita dari kompas.com, Manchester United akan diperkuat oleh Robin van Persie saat menjamu Real Madrid pada legiun kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa 5 maret pada taun 2013 ini.

Van Persie dibekap cedera pinggang setelah terjatuh dan menabrak kamera televisi, saat The Red Devils dijamu Queens Park Rangers, Sabtu (23/2/2013). Awalnya, kondisi ini membuat pemain asal Belanda tersebut sempat diragukan tampil melawan El Real.

Namun, Pelatih Sir Alex Ferguson memastikan, kondisi Van Persie telah pulih sehingga bakal diturunkan saat melawan Norwich City, dan Madrid.

"Robin van Persie telah berlatih pada pekan ini. Dia tersedia untuk pertandingan besok. Pinggulnya masih lemah tetapi dia baik-baik saja saat ini," jelas Fergie.

Kembalinya Van Persie tentu menambah kepercayaan MU saat melawan Madrid. Wayne Rooney dan kawan-kawan membutuhkan kemenangan, atau setidaknya seri 0-0, untuk memastikan tiket ke perempat final, setelah sebelumnya mereka bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu.

Selain Van Persie, Fergie juga mengungkapkan, Phil Jones akan menandai comeback-nya saat melawan Madrid. "Phil Jones mulai berlatih hari ini. Dia harus berjuang untuk bisa tampil Selasa nanti, tetapi kami akan memberikannya kesempatan. Dia tidak akan tampil besok (melawan Norwich)," tutur Fergie.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik