Superior

Tyas Mirasih LOVE & LAUGH

Written By Aris Setiawan on Tuesday, March 19, 2013 | 11:49 PM

Kebahagiaan menjadi 

tujuan dalam menjalani

sebuah hubungan

percintaan. Sampai

saat ini Tyas Mirasih masih

mendambakan kebahagiaan itu

bisa terwujud pada

pria tambatan hatinya.
Kisah asmara Tyas Mirasih masih terus bergulir. Sebelumnya, sejumlah artis pria pernah dekat dengannya, mulai dari Lembu ‘Club80’s’, Rafi Ahmad, Bams ‘Samson’, dan Tria ‘The Changcuters’. Dan sekarang Tyas tengah menjalin hubungan asmara dengan Keith Foo, aktor asal Malaysia. Bukan persoalan pria asing atau lokal yang mempengaruhinya dalam memilih kekasih, tetapi semata kebetulan bekerja dibidang entertainment yang membuatnya kerap dekat dengan rekan seprofesi.

Namun, pemilik nama lengkap Mirasih Tyas Endah ini mengaku belum menemukan kebahagiaan di dalam dirinya. Sejatinya, arti cinta bagi Tyas adalah kebahagiaan. Tyas pun terus mencari cinta sampai menemukan kebahagiaan. “Saat aku sudah merasa bahagia dengan seseorang, itu namanya cinta,” ujar Tyas yang mengaku belum menemukan titik kebahagiaan, karena banyak hal. Perbedaan visi dan penghianatan salah satunya

Penampilan fisik 

bukanlah yang akan

membuatku jatuh cinta.

Apalagi istilah cinta pada pandangan pertama, sama sekali tak berlaku untuknya. “Pokoknya dalam kamusku, love at the first sight itu nggak pernah terjadi, karena aku harus kenal dulu sosok kepribadiannya, setelah itu baru akan tumbuh rasa cinta. Jadi penampilan fisik bukanlah yang akan membuatku jatuh cinta,” papar Tyas.

Bintang film ‘Hantu Budeg’, ‘Air Terjun Pengantin’, dan aktris FTV ini pun merasa jika kehidupan percintaannya lebih terasa indah bila ia sedang melakonkan dunia peran. Lepas dari itu, tenyata ada satu hal lagi yang tak kalah penting selain dari melihat sosok kepribadian sang calon pasangan, yaitu, “Jika dia mampu membuat aku tertawa maka pasti aku akan jalan bareng dengan dia,” pungkasnya mantap.

Jika mampu 

membuat aku 

tertawa,

aku akan

jalan bareng.


Tyas memang dikenal dengan jiwa humorisnya. Untuk itu bagi pria yang memiliki sense of humor yang tinggi, akan mendapat point plus di mata Tyas. “Tapi dia juga harus senang traveling. Karena aku senang traveling,” sambung Tyas.

Selain dua aspek tersebut, wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1987 ini pun terkenal dengan sisi romantisnya. “Aku senang memberi surprise ke pasanganku. Aku ingat dulu aku pernah hunting nyari pernak-pernik band kesayangan pacar aku sampai nitip ke teman aku di luar negeri,” kenang Tyas sambil tersenyum.

Aku senang memberi surprise ke pasanganku

Ada yang unik dari karakter wanita turunan Belanda –Jawa ini. Kendati dikenal sebagai orang yang humoris, Tyas pun mempunyai sisi sentimentil yang kental. Terbukti berbekal kenangan pun kedua pipi Tyas bisa lembab basah karena linangan airmatanya yang mengalir. 

Seringkali ia larut pada lagu yang begitu menyentuh hatinya. “Ah gila kalau udah denger lagulagu Sammy Simorangkir, bohong aku kalau nggak nangis,” pekik Tyas membuncah. Baginya, tak ada target kapan harus menikah. Semua kehidupannya dijalani mengalir begitu saja

MALE No. 017 • 22 - 28 FEBRUARI 2013





0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik