Superior

Simple Plan dan Agnes Monica akan tampil di ANTV Malam ini

Written By Unknown on Sunday, March 17, 2013 | 4:00 AM

Simple Plan dan Agnes Monica
Simple Plan dan Agnes Monica
Info terbaru artis selebriti - Criters stasiun televisi ANTV akan merayakan ulang tahunnya yang ke 20 di JCC Senayan, Malam ini. Ada hal yang sungguh sangat special di perayaan ulang tahun ANTV kali ini. Pasalnya acara yang bertajuk "VIVA LaVida" ini akan menghadirkan bintang tamu spesial, Simple Plan.

Herti Paulina Purba selaku Deputi Direktur Program dan Produksi ANTV mengatakan kalau suatu kebanggaan yang sangat luar biasa dapat menghadirikan Simple Plan khusus tampil di ANTV. Namun tak hanya Simple Plan, Herti juga melanjutkan kalau Agnes Monica juga untuk pertama kalinya dapat berpatisipasi memeriahkan ultah ANTV.

"Ultah ini benar-benar spesial. Karena kami ada 4 artis besar. Tingkat kesulitan tinggi. Agnes pertama kalinya bisa ikut di ultah ANTV. Ada Simple Plan juga kami datangkan dari Kanada. Ini penghargaan, kebanggan tersendiri bisa bikin mereka hadir di sini. Khusus tampil di ANTV," ucapnya.

Herti lantas melanjutkan kalau Agnes akan mempersembahkan sembilan lagu dalam acara yang akan disiarkan langsung mulai pukul 19.30 WIB.

"Jadi, penonton benar-benar dihibur. Akan sangat berbeda, tahun lalu banyak minus 1 dan playback, tahun ini banyak challenge-nya. Agnes live, Simple Plan live semuanya live. Tantangan tersendiri dari tata cahaya, audio, video mapping."

Selain Simple Plan dan Agnes Monica, acara HUT ANTV kali ini juga akan dimeriahkan oleh sederet musisi papan atas Tanah Air, seperti Raisa, Sierra Soetedjo, Monita, Bunga Citra Lestari, Nidji, Ariel Noah dan masih banyak lagi.

Bagaimana, siapkah anda menantikan aksi panggung simple plan dan agnes monica malam ini?

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik