Superior

Siapakah pemain Bola terkaya dunia 2013?

Written By Aris Setiawan on Thursday, March 7, 2013 | 11:53 AM

Sobat info terbaru - Jika pada sebelumnya terpaparkan tentang Pemain bola terganteng Maka hari ini kita akan menjawab Siapakan Pemain bola terkaya di dunia saat ini? Ada yang mengatakan bahwa Christiano ronaldo adalah pemain bola paling kaya, apa itu benar? ya, memang dia kaya... Tapi tidak untuk Terkaya didunia.

Oh ya, jangan lupa loh, pada kesempatan minggu lalu kita juga pernah membahas tentang orang terkaya didunia dan indonesia. Jadi mungkin artikel in akan sangat berkaitan, bedanya dunianya hanya sebatas antara para pemain bola saja.

ok, next about siapa pemain biola, eehhhhsorry maksud saya Pemain bola terkaya 2013 ini?  sob :D wakawakakakkka..

Daftar pemain bola terkaya



Pemain terkaya no 1 Lionel Messi (Barcelona)

Pemain terkaya no 1 Lionel Messi
Lionel Messi

Lionel Messi menduduki peringat teratas dalam papan nama pemain sepakbola terkaya di dunia, Messi yang kini bermain di Barcelona di perkirakan mendapat penghasilan per tahun sebesar 33 juta euro.

Pemain bola terkaya no 2 David Beckham (LA Galaxy)

Pemain bola terkaya no 2 David Beckham
David Beckham

Walaupun David Beckham tidak bermain di liga-liga top eropa, namun nama nya masuk di urutan kedua pemain terkaya di dunia. David Beckham di taksir mendapat penghasilan per tahun sebesar 31,5 juta euro.

Cristiano Ronaldo (Real Madrid) pemain terkaya no.3 2013

Cristiano Ronaldo (Real Madrid) pemain terkaya no.3 2013
Cristiano Ronaldo

Bintang sepakbola milik Real Madrid ini menempati diri nya pada posisi ketiga pemain terkaya di dunia, Cristiano Ronaldo merupakan pemain termahal saat pindah dari Manchester United. penghasil per tahun nya sebesar 29,2 juta euro.

Barometer untuk mengukur pemain bola terkaya adalah dengan menghitung pendapatan pemain sepakbola tersebut selama setahun, dan Messi mencatatkan pendapatan pertahun tertinggi diantara pemain sepakbola lainnya yakni sekitar 33 juta euro pertahun.


Messi memiliki sponsor dari Adidas yang menyumbang 4 juta USD per tahun lalu ada Konami, PepsiCo, Cher, KFC, Gillete. Namun jika di kalkulasi lagi pendapatan dari sponsor yang di dapatkan oleh Messi tersebut masih kalah dengan David Beckham yang berhasil mendapatkan pendapatan iklan sampai €26 juta. Hal ini mungkin saja terjadi karena Beckham adalah sepakbola yang sangat menjaga penampilan dan mode, penampilannya selalu modis mewakili citra pria masa kini yang fotogenik dan maskulin.

Jadi walaupun prestasi sudah menurun, bonus sudah hampir tidak ada dan kontrak gaji minim Beckham tetap memiliki pesona yang tinggi di mata Iklan dunia yang akhirnya mendongkrak pendapatannya dalam posisi atas pemain bola terkaya.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik