Superior

Rahasia Perut Girlband Korea

Written By Unknown on Friday, March 15, 2013 | 9:00 AM

Memiliki perut ramping ala girlband Korea adalah impian banyak orang. Pertanyaannya, bagaimana cara bintang itu memiliki perut seindah itu? Apa rahasianya?

Seperti yang diungkap oleh acara SBS’s, Midnight TV Entertainment tanggal 13 Maret lalu, ternyata tidak semua dari mereka memiliki perut seindah yang tampak di layar kaca. Sebagian dari mereka justru membutuhkan bantuan make up perut untuk mendapatkan hasil maksimal. #hah ?!

Fakta itu tidak ditampik oleh Go Woori, salah satu personel girlband Rainbow. Ia mengaku lebih dulu merias perutnya sebelum naik ke atas panggung.
"Banyak orang yang menggambar perutnya. Perutku, yang selama ini sering jadi perbincangan juga hasil gambar," tutur Go Woori.
Make Up perut
Pengakuan mengejutkan itu ternyata didukung oleh Ha Ji Young, seorang reporter yang pernah menelusuri fenomena tersebut. Ha Ji Young mengaku pernah berbincang langsung dengan penata rias artis.
"Kamu bias menggambar perutmu supaya muncul. Selama cahaya di panggung kuat, make up pada perut bakal terlihat ramping. Ini sering digunakan untuk artis wanita di acara penghargaan," ujar penata rias tersebut pada Ha Ji Young.

Yup, ga' ada hasil akhir sempurna di dunia ini dengan cara instan. Semua harus dikukan dengan kerja keras. Seandainya hasil akhir itu bagus namun dengan cara instan, pasti jauh lebih buruk daripada hasil yg dicapai dengan kerja keras. Ya ga' ?

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik