Superior

Profil, Biodata foto ARIEL NOAH

Written By Unknown on Saturday, March 16, 2013 | 5:19 AM

Ariel PETERPAN siapa yang tidak kenal dengan vocalis grup band ternama di Indonesia ini. Vocalis dari Grup Band NOAH ini, memiliki banyak penggemar karena selain berwajah ganteng, mantan kekasih Artis tercantik Luna Maya ini memiliki suara emas yang dapat membuat pendengar menjadi terkagum-kagum. Nama Ariel pertama dikenal oleh masyarakat luas ketika bersama Grup Band Peterpan yang kini berganti nama menjadi NOAH. Pemilik nama lengkap Nazriel Ilham ini, lahir di Pangkalan Brandan,16 September 1981.

Setelah bebas dari hukuman penjara , Ariel dkk membentuk band baru dengan nama NOAH. Dan siapa sangka Band NOAH melejit dengan cepat menjadi Band Top Indonesia saat ini. Untuk anda yang ingin kenal lebih dekat dengan ariel noah / peterpan. Berikut adalah biodata ariel beserta foto ariel terbaru.


PROFIL DAN BIODATA ARIEL

Nama Lengkap Ariel : Nazril Ilham 
Nama Panggilan : Ariel 
Tempat Tanggal Lahir Ariel : Pangkalan Brandan, 16 September 1981 
Agama ariel : Islam Hoby : Olahraga,Musik,Ngeband 
Cita-Cita Ariel : Arsitek 
Pendidikan Ariel : ARSITEKTUR ( UNPAR) 
Pengalaman Musik : Peterpan,NOAH 
Ariel Anak Ke : 3 Dari 3 Bersoudara 
Tinggi Badan Ariel : 168 CM 
Film Favorit Ariel : Matrix 
Warna Favorit Ariel : Biru 
Pakaian Favorit Ariel : T-Shirt 
Prestasi Ariel : Mendalai Emas Kejuaran HOKKY
Team Bola Favorit : Persib Bandung

Sekilas Kisah Perjalanan hidup Ariel

ARIEL Ariel akrab dengan nama Ariel Peterpan, terlahir dengan nama Nazril Irham di Pangkalan Brandan, 16 September 1981 dengan tiga bersaudara. Nama Ariel melejit setelah sukses sebagai vokalis grup musik Peterpan, bersama personil lainnya, Andika Naliputra Wirahardja (Andika), Mohammad Kautsar Hikmat (Uki), Ilsyah Ryan Reza (Reza), Loekman Hakim, dan Indra. Konon lagu Menunggumu yang dibawakannya berkolaborasi bersama Chrisye adalah karyanya saat masih duduk di Sekolah Menengah Umum (SMU), sebelum sahabatnya, Andika selaku pendiri Peterpan, kemudian mengajaknya untuk bergabung dalam band tersebut. Ariel yang pernah menjadi mahasiswa Universitas Parahyangan Bandung itu, semakin sukses bersama kesuksesan album-album Peterpan. 

Terkait kehidupan pribadi, Ariel pernah menikahi Sarah Amalia, yang masih memiliki hubungan famili dengan DJ Winky Wiryawan. Pernikahan mereka saat itu mengundang kontroversi dan pemberitaan media. Amelia yang saat itu hamil menuntut tanggung jawab Ariel untuk menikahinya. Tak kurang usaha Winky Wiryawan turut berbicara di media untuk 'mendesak' ayah dari Alleia Anata itu. Rumah tangga pria yang pernah dekat dengan bintang Luna Maya itu pada pertengahan 2007 menghadapi kemelut. Meski belum pasti, pria yang pernah dikaitkan atas perceraian rumah tangga Andara Early-Ferry ME itu, dituduh memiliki wanita idaman lain.

KOLEKSI FOTO ARIEL TERBARU

Berikut adalah beberapa cuplikan koleksi foto-foto dari ariel terbaru bersama dengan noah.
Noah ariel
Foto ariel bersama band noah

Foto Ariel diatas panggung
Foto Ariel diatas panggung
Foto ariel senyum
Foto ariel senyum

ariel sedang diwawancarai
ariel sedang diwawancarai

Foto gambar Ariel
Foto gambar Ariel

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik