Superior

Pemecah Rekor Dunia Sepak Bola

Written By Unknown on Thursday, March 14, 2013 | 6:46 AM

Semua pasti telah mengenal siapa calon Pemecah Rekor Dunia Sepak Bola, karna kalau bicara masalah kehebatan pemain bola tentuya anda punya prediksi masing-masing, Nah pemain bola asal Argentina (Messi) sang mega bintang Lionel Messi adalah salah satu yang saya ketahui mampu dikategorikan sebagai Pemecah Rekor Dunia Sepak Bola.

Lionel Messi Mencatatkan rekor dunia sebagai pemain pertama yang bisa meraih jadi pemain terbaik di dunia empat kali berturut turut. "WOOOOW"
Pemecah Rekor Dunia Sepak Bola
Pemecah Rekor Dunia Sepak Bola

Apalagi Kesuksesan Messi pun terus berlanjut,banyak rekor rekor baru terpecahkan.

REKOR DUNIA DIPECAKAN GUYS !!!


Yang terbaru adalah Messi (Lihat : Profil MESSI) mencatatkan namanya dalam buku rekor dunia.
Messi memecahkan rekor penyerang asal Polandia, dimanaTeodor Peterek, yang mencetak gol di 16 partai berturut-turut di Liga Polandia untuk klub Ruch. Hajduki Wielkie pada musim 1937/1938 silam. Peterek saat itu mencetak 22 gol dalam 16 pertandingan berturut-turut.

Lionel Messi kembali mencatatkan rekor dunia. Menjadi satu-satunya pemain di dunia yang mencetak gol di 17 pertandingan berturut-turut di
kompetisi lokal tertinggi menyusul golnya saat timnya melawan Deportivo La Coruna, Ahad (10/3) dini hari tadi. Lionel Messi hingga kini masih sebagai pencetak gol terbanyak Liga Spanyol dengan mengantongi 40 gol.

Selamat Ya Messi yang berhasil sebagai Pemecah Rekor Dunia Sepak Bola.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik