Superior

New Face Kiki Amalia

Written By Aris Setiawan on Wednesday, March 13, 2013 | 7:37 AM



Perpisahan
justru membuatnya
semakin kuat
melangkah.
Kini ia siap
kembali ke dunia
entertainment
yang membesarkan
namanya.



Tubuh mungilnya sesaat masih tampak terpasung ketika kilatan flash menyambar dirinya saat pemotretan MALE Magazine berlangsung. Lama tak berpose di depan kamera mungkin salah satu alasannya. Tapi dengan pengalamannya, Kiki hanya memerlukan beberapa menit untuk menguasai situasi. Terbukti wanita yang bernama lengkap Andi Kiki Rizki Amalia ini langsung membiarkan tubuh sensualnya melebur bersama bidikan lensa kamera.


Mata Kiki yang bulat pun menambah kesan kuat dan teduh. Polemik kasus perceraian yang sedang dialaminya pun tak membuat senyumnya hilang. Tak hanya itu, pandangan harfiah tentang cinta dan kesetiaan di mata Kiki pun tak menghilang. Kesetiaan adalah suatu bagian dari komitmen yang selalu dipegang teguh Kiki.  

“Dalam kamusku, tidak ada manusia berkhianat, jika dasarnya cinta dan kesetiaan,” tandasnya. Kiki tetap mengganggap cowok seksi adalah lelaki yang punya keahlian dan prestasi dalam bidang tertentu. “Aku yakin semua orang pasti punya kelebihan dibalik kekurangannya. Nah seseorang, khususnya pria yang bisa mengeksplorasi keahlian dengan menghasilkan prestasi itu biasanya menjadi nilai lebih untuk aku pilih,” jelas wanita yang suka menghabiskan waktunya dengan spa sambil membaca buku. Kendati demikian, Kiki mengaku ia belum mau membuka hatinya. “Untuk sekarang saya hanya fokus untuk bekerja, tidak untuk cinta,” pungkas Kiki yang menutup hatinya karena masih mengalami trauma terhadap sebuah relationship. “Tapi aku lebih khusus trauma sama lelaki berkepala plontos,” ujar wanita kelahiran Jakarta, 26 November 1981 ini sambil tersenyum dingin.


Life must go on. Sejak tuntutan bercerai bergulir, Kiki langsung menghabiskan waktunya dengan bekerja. Tekad itu pun terlihat dengan waktu yang dihabiskannya untuk kembali terjun ke dunia seni peran. “Aku kini mulai terlibat dengan beberapa produksi FTV, dan mulai sibuk dengan persiapan single album,” papar Kiki. Tak hanya itu, Kiki pun juga menghabiskan weekend-nya dengan live PA (Perfomance) bersama para DJ disejumlah club. Ya, Kiki pun dengan renyah menggoyangkan tubuhnya sambil bersenandung dibawah kilatan lampu. “Bersama sejumlah DJ, aku sudah perform keliling Jawa, Sumatra, dan Bali,” jelas wanita yang mengaku bekerja merupakan kebahagian di luar rasa sakit yang ia rasakan.

Perlahan Kiki telah menemukan ketenangan dengan cara menghabiskan menit dan detik berlalu dengan bekerja. Sepertinya Kiki menganggap formula ini tepat untuk melanjutkan kehidupannya. “Seperti seks, selain merupakan cara untuk melanjutkan kehidupan karena dengan begitu banyak manusia-manusia yang akan dilahirkan, seks juga merupakan salah satu bagian dari kehidupan untuk menemukan ketentraman,” papar Kiki yang menganggap diskriminatif tentang virginitas yang hanya dikaitkan dengan perempuan saja.







0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik