Superior

Inggrid Kantil Biografi

Written By Unknown on Tuesday, March 5, 2013 | 7:41 AM

Wanita yang mempunyai wajah keibuan ini bernama Inggrid Kansil Dia lahir di Cianjur, Jawa Barat, 9 November 1976 yang memiliki nama lengkap Inggrid Maria Palupi Kansil, S.Sos adalah pemain sinetron, pembawa acara, dan bintang iklan. 

Ia adalah anggota DPR periode 2009-2014 dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat IV, mewakili daerah Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi.

Inggrid merupakan sulung dari empat bersaudara berdarah Manado anak pasangan Setyabuddy Kansil dan Inne Kansil ini memulai kariernya sebagai bintang iklan. Bahkan karena banyaknya iklan yang dibintangi, Inggrid sempat dijuluki ratu iklan. Dari iklan dirinnya beranjak ke sinetron. 

Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Kapan Kita Pacaran Lagi (RCTI 2005), Maha Kasih (RCTI 2006), Taqwa (RCTI 2006), dan Penyihir Cinta (SCTV 2007). Alumnus IISIP Jakarta ini juga menjadi presenter infotainment Kroscek di Trans TV sejak tahun 2004. Sebelumnya ia juga pernah memandu acara Gosip Pagi di RCTI (2003) dan reality show Lensa Kita TVRI.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik