Superior

Efek Samping Mandi Malam, Bahaya mandi Malam

Written By Unknown on Monday, March 4, 2013 | 7:08 PM

Efek Samping Mandi Malam, Bahaya mandi Malamlucuunik-aneh.blogspot.com berbagi info mengenai Efek Samping Mandi Malam, Bahaya mandi Malam. Mandi di malam hari biasanya di lakukan oleh orang orang yang sibuk , banyak aktivitas maupun kegiatan kegiatan lain. Tapi pada tau gak hayoo mandi malam ada efek samping buruk buat tubuh lho,  oke malam kali ini lucu unik aneh akan memberikan 4 Efek Samping Mandi Malam Bagi Tubuh:

wanita mandi di malam hari

4 Efek Samping Mandi Malam Bagi Tubuh :


1. Paru Paru Basah ( Bronkhitis )

Banyak orang yang nyepelekan hal yang satu ini , seseorang yang setiap harinya sibuk dan terpaksa harus mandi malam dalam jangka panjang seseorang tersebut dapat terkena penyakit paru paru basah.

2. Serangan Asam Urat

Mandi Malam sangat berakibat serangan asam urat pada tubuh kita, karena faktor malam yang membuat air terasa lebih dingin dari sore hari dan air ingin tersebut akan membuat nyeri sendi.

3. Memperparah Nyeri Rematik

Buat Anda yang punya penyakit rematik di anjurkan jangan melakukan mandi di malam hari , karena apabila hal ini di lakukan penyakit rematik Anda akan tambah nyeri dan parah.

4. Punuaan Dini

Ini nih yang banyak orang tidak tau , seseorang yang lebih sering beraktifitas,banyak kerjaan dan sibuk biasanya terlalu banyak pikiran yang menumpuk di otak , dan apabila Anda mandi malam saat banyak pikiran dapat menjadikan Anda stress , karena orang yang masih banyak pikiran mandi malam dengan air yang terasa dingin membuat temperatur tubuh tidak normal.


Tips Bermanfaat Mandi di Malam Hari :


Mandi di malam hari dengan Air hangat sangat bermanfaat bagi tubuh, seperti dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang , ketegangan oto menghilang , dan menyegarkan tubuh , jadi apabila Anda terpaksa mandi malam sebaiknya gunakan air yang masih hangat.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik