Superior

Berita, Foto DJ Verny, Mengaku Dihamili Denny Sumargo

Written By Aris Setiawan on Wednesday, March 27, 2013 | 9:30 PM

Berita, Foto DJ Verny, Mengaku Dihamili Denny Sumargo. Blog lucu unik aneh akan mengulas lebih dalam mengenai Berita DJ Verny, Mengaku Dihamili Denny Sumargo dan Foto DJ Verny. Berikut berita dan Foto Dari DJ Verny dan Denny Sumargo

Bantah Hamili DJ, Denny Sumargo Punya Bukti. Inilah berita dari DJ Verny dan Denny Sumargo yang sekarang menjadi berita popular di minggu ini. Aktor dan atlet Denny Sumargo tiba-tiba saja dilaporkan ke polisi oleh seorang DJ bernama Verny. Denny pun membantah semua tuduhan tersebut.

Foto DJ Verny
Menurut Denny, Verny memang dari awal mempunyai niat tak jelas saat mendekati dirinya. Atas bantahannya itu, Denny juga mengatakan mempunyai bukti yang kuat.
"Saya punya bukti percakapan dia yang suka ngundang saya. Semua saya simpan," jelas Denny saat berbincang dengan detikHOT, Rabu (27/3/2013).
Denny pun kemudian menuding Verny merupakan perempuan yang mencoba mendekatinya. Bagi Denny, hal seperti itu bukanlah hal yang baru baginya. Maksudnya?
"Saya udah pernah ngalamin ngehadapin perempuan model-model kayak gini. Saya sih nggak perduli. Dia juga sebelumnya pernah nantang saya kok bilang mau bawa ini ke polisi," bebernya.
Verny melaporkan Denny ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan perbuatan tak menyenangkan. Ia mengaku telah hamil lima bulan dari Denny. (kmb/mmu)
Sumbernya http://hot.detik.com/read/2013/03/27/170542/2205479/230/bantah-hamili-dj-denny-sumargo-punya-bukti?h991102207

Verny: Denny Sumargo Minta Saya Gugurkan Kandungan

Denny Sumargo dilaporkan oleh perempuan bernama Verny ke Polda Metro Jaya. Verny mengaku dihamili oleh Denny, lalu ditinggalkan. Kini, usia kandungan Verny sudah 5 bulan, dan ia mengaku bahwa Denny menyuruhnya untuk menggugurkannya.
"Alasannya dia bilang itu merasa haknya dia untuk menggugurkan anak itu, karena anak itu anak dia juga katanya. Saya tidak mau. Dia kalau di depan aku mengakui, tapi di depan orang dia tidak mau," tutur Verny, Rabu (27/3/2013).

Foto DJ Verny
Wanita yang berprofesi sebagai DJ itu juga mengatakan bahwa Denny sudah lama mengetahui kalau dirinya tengah mengandung. Namun, bukannya bertanggung jawab, Denny justru melarikan diri.
"Padahal dia tahu kalau saya sedang hamil tapi malah dia kabur entah ke mana. Sebelumnya kita masih sempat berkomunikasi," ujar Verny.
Verny akan menjerat Denny dengan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan. Ancaman hukumannya kurang dari satu tahun.
Denny Sumargo telah dikonfirmasi mengenai tuduhan Verny tersebut. Bintang film '5CM' itu membantah segala tuduhan. Denny hanya mengakui bahwa ia mengenal Verny.
"Cuma kenal aja, pacaran nggak, deket juga nggak, apalagi dibilang berhubungan sampai begitu. Nggak benerlah!" tegasnya.
Sumber http://hot.detik.com/read/2013/03/27/165601/2205466/230/verny-denny-sumargo-minta-saya-gugurkan-kandungan

Denny Sumargo Akui DJ Verny Memang Suka Mengajak Hubungan Intim

Aktor dan pebasket Denny Sumargo menanggapi dengan santai tudingan seorang perempuan bernama Verny yang mengaku telah dihamilinya. Denny bahkan balik menuduh, perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu kerap menggodanya untuk berhubungan intim.
Dari situ, bintang film '5CM' itu menilai Verny bukanlah perempuan baik-baik. "Dari pertama gue kenal dia memang udah nggak enak. Dia pernah ngajak untuk itu (berhubungan seks). Dia juga sering ngundang ke rumahnya tapi gue nggak mau," paparnya kepada detikHOT, Rabu (27/3/2013).
Pria yang pernah digosipkan berpacaran dengan Agnes Monica itu pun mengatakan dirinya mempunyai bukti percakapan SMS dan BBM di ponselnya mengenai ajakan Verny tersebut.
"Semuanya ada kok percakapannya soal itu," tegasnya.
Denny menambahkan, hubungannya dengan Verny hanya sebatas teman. Itu pun tidak dekat. "Gue cuma pernah jalan bareng rame-rame sama temennya dia juga. Deket juga nggak, dia yang selalu kontak gue," ujarnya.
Terkait tuduhan telah menghamili Verny, pemeran Arial di film '5 CM' itu pun menantang sang DJ untuk memberikan bukti. "Kalau ditanya gue pernah ngapain dia ya gue tinggal tanya adegan yang mana, dari atap mana mesranya, silakan aja dibuktikan di polisi," tantang Denny.
Denny dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Verny. Verny melaporkan Denny dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan.
Sumber : http://hot.detik.com/read/2013/03/27/161452/2205416/230/denny-sumargo-akui-dj-verny-memang-suka-mengajak-hubungan-intim

Polisikan Denny Sumargo, DJ Verny Siapkan Bukti

Seorang wanita yang berprofesi sebagai DJ bernama Verny melaporkan Denny Sumargo atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan. Denny dituduh menghamili Verny tanpa bertanggung jawab.
Tidak dengan tangan kosong Verny melaporkan pebasket itu ke polisi. Ia mengaku sudah memiliki bukti yang kuat untuk memperkarakan Denny. Namun, ia enggan membeberkannya kepada media.
"Barang bukti ada kok nanti kita serahkan kepada pihak penyidik," kata Usin Abdisyah Putra Sembiring selaku kuasa hukum Verny di Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013).
Banyak bukti yang akan diserahkan Verny kepada pihak yang berwajib. Ia akan membuka semuanya sampai saatnya tiba. Verny sendiri mengaku kenal Denny sejak tahun 2012. Awal mula perkenalan mereka dipertemukan oleh teman.
"Dikenalin teman dan sudah menjalin hubungan percintaan dari awal Agustus 2012," papar Verny.
Ketika dikonfirmasi detikHOT, Denny langsung membantahnya. Namun, Denny mengakui memang mengenal Verny.
"Cuma kenal aja, pacaran nggak, deket juga nggak, apalagi dibilang berhubungan sampai begitu. Nggak benerlah!" tegas bintang film '5CM'.
(wes/mmu)
http://hot.detik.com/read/2013/03/27/155638/2205375/230/polisikan-denny-sumargo-dj-verny-siapkan-bukti

Hot News


Dipolisikan atas Tuduhan Hamili DJ, Ini Jawaban Denny Sumargo


Denny Sumargo dilaporkan ke polisi oleh perempuan bernama Verny yang berprofesi sebagai DJ. Verny menuduh Denny telah menghamilinya tanpa bertanggung jawab. Denny pun langsung menjawab tudingan tersebut.
Ketika dikonfirmasi detikHOT, Denny membantah telah menghamili wanita yang hari ini melapor ke Polda Metro Jaya tersebut. Namun, Denny mengakui memang mengenal Verny.
"Cuma kenal aja, pacaran nggak, deket juga nggak, apalagi dibilang berhubungan sampai begitu. Nggak benerlah!" tegas bintang film '5CM'.
Denny menceritakan, dirinya kenal dengan Verny sudah cukup lama. Namun ia mengaku tak pernah berhubungan dekat dengan wanita tersebut.
"Gue kenal sekitar 2-3 tahun lalu, itu juga dikenalin, dia yang invite BB duluan, dia yang kontak duluan, gue sih mikirnya ini apa ya? Kayak ganggu aja," kisahnya.
"Berkenalan kayak biasa aja. Pernah hang out bareng-bareng tapi akhirnya saya mulai khawatir karena gelagatnya agak aneh," tambahnya.
Saat ditekankan soal tuduhan menghamili, Denny pun tetap santai membantah hal tersebut. Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Agnes Monica itu pun mengaku bingung apa motif dari Verny.
"Gue juga nggak ngerti dia mau ngapain, biarin ajalah. Gue sih terang-terangan orangnya dari dulu. Nggak pernah bangun image gue untuk baik atau buruk. Kalau memang dia mau ngaku-ngaku silakan yang pasti gue nggak pernah berhubungan sama dia, pacaran atau mesra-mesraan aja nggak," tegasnya.
http://hot.detik.com/read/2013/03/27/154129/2205353/230/dipolisikan-atas-tuduhan-hamili-dj-ini-jawaban-denny-sumargo

Hot News!

 

Denny Sumargo Dituduh Hamili Seorang DJ

Pebasket sekaligus bintang film Denny Sumargo kali ini harus berhadapan dengan hukum. Ia dilaporkan ke polisi oleh seorang perempuan berprofesi DJ yang mengaku telah dihamili olehnya.
Wanita yang bernama Verny tersebut mengaku telah mengandung anak Denny. Kini usia kandungan Verny telah menginjak lima bulan. Denny pun dilaporkan Verny ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya.
Bersama kuasa hukumnya, Verny melaporkan pemain film '5CM' itu atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.
"Denny Sumargo tidak bertanggung jawab atas kehamilan saya. Yang ada dia malah meminta saya untuk menggugurkan anak ini. Makanya saya melaporkan ke sini," katanya seraya terisak, Rabu (27/3/2013).
Menurut pengacara Verny, Usin Abdisyah Putra Sembiring, kliennya telah menjadi korban.
"Verny adalah korban. Karena ini sifatnya laporan, lebih detailnya kami akan memberikan keterangan terhadap penyidik," kata Usin.
(wes/mmu) 
Sumbernya http://hot.detik.com/read/2013/03/27/152128/2205328/230/denny-sumargo-dituduh-hamili-seorang-dj?991104topnews
Twitter DJ Verny https://twitter.com/Dj_verny
Dj yang memiliki banyak tato ditubuhnya ini emang sangat enerjik dalam membawakan musik-musik dunia gemerlap malam, seperti apa keindahan tubuh sexy si Dj cantik ini, langsung aja bro kita liat Koleksi Foto Foto Sexy Hot DJ Verny ini.

Foto Hot DJ Verny

Foto Hot DJ Verny

DJ Verny Performance di Dunia Malam

DJ Verny Performance di Dunia Malam

DJ Verny So Hot

DJ Verny Le Centro Club

DJ Verny Le Centro Club

DJ Verny and Pioneer Gear

DJ Verny and Pioneer Gear

DJ Verny Menuntut Tanggung Jawab Denny Sumargo

DJ Verny Menuntut Tanggung Jawab Denny Sumargo

DJ Verny Pose Menantang

DJ Verny Pose Menantang

DJ Verny Hamil 5 Bulan

DJ Verny Hamil 5 Bulan

Foto Cantik dan Seksi DJ Verni With Tattoo

Foto Cantik dan Seksi DJ Verni With Tattoo

DJ Cantik dan Bertato Verny

DJ Cantik dan Bertato Verny

VJ Vernie Mengaku Dihamili Denny Sumargo

VJ Vernie Mengaku Dihamili Denny Sumargo

Pose Hot DJ Verny Dengan Lengan Bertato

Pose Hot DJ Verny Dengan Lengan Bertato

DJ Verny

DJ Verny

Video Denny Sumargo Agan-agan ane mau berbagi nih tentang Denny Sumargo....ane seneng banget ama pemain basket satu ini soalnya maennya bagus...shooting okay defense juga bagus....tapi yang bikin ane lebih salut ama dia waktu ane denger tentang kisah masa lalu dia...bener bener bukti orang yang bangkit dari keterpurukan nih gan....apalagi seumur hidup koko Densu (panggilan fansnya) ini cuma sempet ketemu papanya cuma 1 malem.....ane ampe merinding gan denger ceritanya....

Video Denny Sumargo

Apa yang dirasakan ketika seseorang hanya memiliki kesempatan 1 malam untuk mengenal ayahnya?
Mungkin terlalu susah untuk kita bayangkan, tapi itulah yang dialami Denny Sumargo. Pebasket profesional kelahiran Luwuk Bangawi, Sulawesi Utara pada tanggal 11 Oktober 1981 tidak pernah mengenal ayahnya karena orangtuanya bercerai ketika ia masih dalam kandungan. Kesempatan bertemu ayahnya datang bertahun-tahun kemudian ketika ia tengah menikmati kesuksesannya sebagai pebasket profesional. Namun siapa sangka perkenalan itu sangat singkat. Keesokan harinya ayahnya berpulang.
"Kata-kata ga bisa membunuh saya...."
Itulah sebuah keyakinan yang dimiliki Denny Sumargo. Dan keyakinan dirinya itulah yang membawa Denny berhasil melewati semua proses di hidupnya dan bahkan membuat ia berhasil mendapatkan penghargaan di profesinya sebagai pemain basket, baik secara team maupun individual. Dua kali menyandang gelar prestisius Most Valuable Player (MPV), yakni pada Kobatama Regular Season 2002 -- 2003 dan Indonesian Basketball League (IBL) 2008, Denny dapat dikatakan adalah salah satu ikon bola basket di Indonesia. Kini, Denny dikenal sebagai bintang iklan dan juga presenter TV disamping kegiatannya sebagai pemain basket professional di Tim Garuda Flexi Bandung.
Itu semua ia dapatkan karena ia tahu ia tidak hidup dari kata kata orang tapi karena dia melakukan tindakan yang benar atas hidupnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik