Superior

Agnes dan Si-Won SuJu Pasangan Baru

Written By Unknown on Friday, March 15, 2013 | 12:02 AM

Info terbaru selebritis- Sesuatu yang mengagetkan publik tentang kabar agnes monica sang artis favorit yang dikutip pada luputan seru Dimana World Music Award Sebut Agnes dan Si-Won SuJu Pasangan Baru.
Agnes dan Si-Won SuJu
Agnes dan Si-Won SuJu foto


Kabar unik muncul ajang World Music Awards 2013. Memuat nama penyanyi cantik multi talenta si Agnes Monica dan aktor / penyanyi top Choi Si-Won di salah halaman pertama berita mereka, World Music Awards 2013 pun sempat menyebut keduanya sebagai pasangan baru. "Another Music Couple?," judul WMA sembari memajang foto keduanya.

Dan publik pastinya telah mengetaui ini, Agnes Monica dan Si-Won memang sudah menjadi sahabat sejak pertemuannya di 2009 silam. Dan berjalan hingga saat ini, keduanya pun dikabarkan masih berhubungan dengan baik.

Apalagi, Cerita ini pun kembali memanas saat Choi Si-Won beserta Super Junior datang ke Jakarta untuk memeriahkan acara Music Bank pada awal Maret lalu.

Berawal dari aksi saling mendoakan melalui akun Twitter mereka, Agnes dan Si-Won pun akhirnya 'janjian' di suatu tempat hingga menjadi perbincangan seru diantara penggemarnya.

Bagaimana menurut anda?

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik