Superior

3 Tips Mengencangkan Payudara dari Roro Fitria

Written By Unknown on Friday, March 8, 2013 | 9:04 AM

Jakarta : Tak dapat dipungkiri, bagian tubuh wanita yang satu ini juga menjadi aset masa depan. 'Gunung Kembar' menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wanita. Bagi Anda yang sudah memiliki anak, menjaga kekencangan payudara pun tetap penting. Tentunya agar selalu disayang suami dan penampilan tetap cetar membahana.

Banyak hal yang dapat membuat payudara Anda kendur. Semisal kebiasaan buruk tidur miring, kurang gizi, merokok, atau kesalahan memakai bra. Jangan khawatir, artis seksi Roro Fitria punya tips agar payudara Anda tetap kencang. Bagaimana caranya?

1. Payudara Spa
"Kamu musti rajin perawatan ke spa. Nanti kamu di massage lalu diberikan alat khusus yang dapat merangsang peredarah darh di payudara untuk mengencangkan dan meningkatkan hormon-hormon payudara. Setelah itu, nanti kita juga akan diberikan masker payudara."

2.Rutin Berolahraga
"Kita juga harus sering-sering olahraga ya. Ini sebenarnya bukan cuma untuk payudara, karena olahraga itu bisa mengencangkan semua anatomi tubuh kita. Kalau ini rutin dilakukan, pasti payudara kamu menjadi lebih kencang dan lebih indah."

3. Pintar Memilih Pembungkus
"Pilihlah bra yang tepat. Artinya, carilah bra yang memang sesuai dengan ukuran payudara kamu. Nggak boleh kekecilan, dan nggak boleh kebesaran juga. Jangan lupa, kualitas bra musti diperhatikan. Bra tidak perlu yang mahal, asalkan kualitasnya bagus. Dengan kualitas yang bagus, tulang belakang kita otomatis juga tetap terjaga. Bra musti elastis mengikuti anatomi tubuh kita. Kalau bahannya terlalu keras, perkembangan payudara juga nggak akan bagus."(ASW)

Sumber : http://showbiz.liputan6.com

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik