Superior

Kiki Amalia Mulai Terbuka Soal Penyebab Perceraiannya

Written By Unknown on Wednesday, February 20, 2013 | 10:36 PM

Kiki Amalia Blak-blakan Soal Penyebab Perceraiannya. Info perceraian Kiki Amalia dan markus Horison, baca juga tentang kabar Ashanty Kena Radang Selaput Otak sampai Ketakutan. Ok, langsung ke berita Perceraian Kiki amalia dan markus horison ya, Kiki Amalia kini tengah menjalani proses perceraiannya dengan Markus Horison. Bintang film 'Tragedi Penerbangan 574' itu pun mulai blak-blakan soal penyebab perceraiannya.

Foto Kiki Amalia

Kiki Amalia
Kiki mengaku kini dirinya merasa bebas tak ada larangan setelah digugat cerai Markus. Kekangan dari sang suami saat menjalani pernikahan pun ditenggarai merupakan awal keretakan biduk rumah tangganya.
"Bebas rasanya seperti ini. Inilah saya yang dulu, tidak ada larangan," ungkap Kiki saat ditemui di acara launching 'Mie Balungan' di Jalan Surya Sumantri, Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/2/2013) malam.
Kiki mengatakan, batasan-batasan yang ada selama menikah dengan mantan penjaga gawang Timnas itu membuat dirinya mandek. Secara tersirat, memang itulah alasan Kiki tak bisa sejalan dengan Markus.
"Sebenernya bukan larangan hanya batasan tapi itu salah satunya yang membuat diri saya tidak kreatif lagi dan stuck. Mungkin ini semua sudah jalan Allah," urainya.
Kiki saat ini tengah menjalani proses perceraian dengan Markus. Sebelumnya saat menghadiri sidang Markus yang notabene menggugat cerai Kiki mengatakan keputusannya untuk bercerai sudah bulat. sumber : detik.com

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik