Superior

Aktor cantik Dude Harlino Ternyata Ber-Bisnis Pakaian Muslim

Written By Aris Setiawan on Friday, February 15, 2013 | 7:07 PM

Redaksi, Info terbaru 2013 - Para pembaca budiman (fans kami) #kwkwkwkkw. selamat pagi dan selamat menjelang siang bagi pemirsa yang berdomisili di wilayah Indonesia timur. Dimanapun anda berada saat ini, harapan kami anda dalam keadaan baik2 + sehat lahir dan batin.

Sebagai pembuka artikel blog ini, yang resminya disahkan oleh bpk Persiden langsung tadi malem (dalam mimpi). Maka hari ini adalah momen penting. Oleh sebab itu, kami akan mengisinya dengan Informasi Terbaru pada tahun 2013 ini. pasti anda suka info baru ini.

Kabar datang dari Selebritis kita yang suda sangat populer didunia perfilman Indonesia. siapa lagi jika bukan dude harlino.

Seperti judul diatas "liat dulu judulnya", sepertinya ada kesalaan penulisan. Dude harlino bukan artis. Tapi dude lebih top sebagai aktor bukan? jika anda penggemar beratnya Dude, maka artikel informasi selebritis ini akan mengobati kerinduan anda padanya.

OK. Langsung saja berikut adala liputan yang berhasil direkam oleh layar monitor kami dalam berita liputan 6 barusan.

Ada apa dengan Dude Harlino ?

Dude Herlino terlihat ikut meramaikan pagelaran Indonesia Fashion Week 2013 di Jakarta Convetion Center, Jumat (15/2) sore. Rupanya, salah satu teman Dude ikut berpartisipasi di IFW.

"Teman ada yang buka stan, terus salah satu keluarga juga buka stan, jadi kasih suport saja," tutur Dude.
Dude Harlino
Dude Harlino
Seliweran di ajang tren mode tersebut, Dude harlino terpantik untuk mencoba bisnis pakaian muslim. "Oh iya mau. Baju ini salah satu hal yang cukup besar pasarnya. Saya sama teman-teman punya niat menambah bisnis baju," Jelas Dude. [bagus dude lanjutkan !!!]

Apalagi, menurutnya, tren pakaian muslim sedang berkembang dengan hadirnya perancang khusus muslim berusia muda. Terutama hijab.

"Saya cukup senang dan bangga banyak perempuan-perempuan muda yang punya kesadaran untuk menutup auratnya. Sekarang jilbab kreatif dengan berbagai macam corak bentuk dan style," Jelas Dude.

"Menurut dude harlino jilbab bukan old fashion, dia bisa tetap up to date, tetap ngetren, tapi juga mengikuti aturan agama menutup aurat," pungkasnya.

BY : Wartawan jenius (Liputan 6)

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik