Superior

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2013

Written By Unknown on Thursday, January 31, 2013 | 8:21 PM

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2013lucu unik aneh bagikan Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2013 bagi anda yang merayakannya. Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2013 ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak remaja yang sedang membutuhkannya. Ditengah kontroversinya di masyarakat Indonesia, Hari Valentine atau hari kasih sayang tetap saja diperingati sebagai hari yang menggambarkan bentuk kasih sayang dan cinta. Dimana pada Valentine digambarkan sebagai waktu yang tepat untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayang dalam segala bentuknya. Dan khusus bagi kamu yang memperingati Hari Valentine 14 Februari, berikut adalah Kumpulan SMS dan Ucapan Selamat Hari Valentine 14 Februari 2013.

ucapan valentine 2013

UCAPAN SELAMAT HARI VALENTINE 2013

Selamat Valentine. Terima kasih untuk Ibu yang telah melahirkan kamu.
Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama SMS. Selamat Hari Valentine.
Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas, secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu. Selamat Hari Valentine.
Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih. Selamat Hari Valentine.
Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang. Selamat Hari Valentine.
Valentine itu adalah setiap hari selalu bersamamu. Selamat Hari Valentine.
Aku tahu SMS ini tak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku kepadamu. Selamat Hari Valentine.
Setelah semua yang kau berikan, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat Hari Valentine.
Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu. (Tolong rahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya cintaku buat kamu). Selamat Hari Valentine.
Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, komputer eror. Tapi tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat Hari Valentine.
Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet. Selamat Hari Valentine.
Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, setiap saat selalu meningkat. Selamat Hari Valentine.
Maaf, hari ini hanya satu SMS untukmu. Selamat Hari Valentine.
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu.
Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama SMS . Selamat Hari Valentine.
Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas, secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu. Selamat Hari Valentine.
Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih. Selamat Hari Valentine.
Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang. Selamat Hari Valentine.

SMS UCAPAN HARI VALENTINE 2013 Terbaru

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat Hari Valentine.
Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak norak untuk menyampaikannya padamu. Selamat Hari Valentine.
Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita. Selamat Hari Valentine.
Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun mencintaimu. Selamat Hari Valentine.
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya. Selamat Hari Valentine.
SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis. Selamat Hari Valentine.
Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai benjol. Selamat Hari Valentine.
Kuharap batu hatimu terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat Hari Valentine.
Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya. Selamat Hari Valentine.
Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang. Selamat Hari Valentine.
Kamu memang bukan segalanya, tetapi cukup berarti. Selamat Hari Valentine.
Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya. Selamat Hari Valentine.
Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat Hari Valentine.
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain. Selamat Hari Valentine.
Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu. Selamat Hari Valentine.
Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu. Selamat Hari Valentine.
Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu. Selamat Hari Valentine.
Demikianlah Kumpulan SMS dan Ucapan Selamat Hari Valentine 2013 pada kesempatan kali ini.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik