Superior

Foto Unik, 6 Orang Ini Terlahir dengan Dua Warna Mata yang Berbeda

Written By Unknown on Friday, December 28, 2012 | 8:18 PM

Foto Unik, 6 Orang Ini Terlahir dengan Dua Warna Mata yang Berbedalucu unik aneh bagikan Foto Unik, 6 Orang Ini Terlahir dengan Dua Warna Mata yang Berbeda berikut ini. Normalnya dua mata manusia memiliki warna iris yang sama, misal coklat atau biru. Namun beberapa orang terlahir dengan keunikan sendiri, di mana dua buah matanya memiliki warna iris yang berbeda.
Kondisi ini secara medis dikenal heterochromia. Disebut unik karena ini memang tidak umum terjadi pada manusia, melainkan banyak terjadi pada hewan seperti anjing, kucing dan kuda. Sebagian besar heterochromia diturunkan dari keluarga, yang terjadi akibat penyakit atau sindrom, bisa juga karena kecelakaan.
Berikut orang-orang yang terlahir dengan dua warna mata berbeda, seperti dilansir Foxnews, Rabu (26/12/2012):

1. Mila Kunis

Mila Kunis
Aktris yang juga terkenal dalam acara "That ‘70s Show" terlahir dengan dua warna mata yang berbeda, yaitu hijau dan coklat.

2. Wentworth Miller

Wentworth Miller
Aktor seksi dari "Prison Break" ini terlahir dengan warna mata biru dan hijau.

3. Elizabeth Berkley

Elizabeth Berkley
Aktris yang membintangi film "Saved by the Bell" dan "Showgirls" ini terlahir dengan dua warna mata berbeda. Satu iris matanya berwarna coklat dan lainnya hijau kebiruan.

4. Dan Aykroyd

Dan Aykroyd
Jika Anda melihatnya dari dekat, maka akan terlihat dua mata Dan Aykroyd "Blues Brothers" memiliki warna yang berbeda. Satu matanya berwarna coklat sedangkan lainnya hijau

5. Kate Bosworth

Kate Bosworth
Kate Bosworth yang terkenal lewat "Win a Date With Tad Hamilton!" dan "21" terlahir dengan dua warna iris mata yang berbeda, yakni biru dan coklat.

6. Virginia Madsen

Virginia Madsen
Sktris yang terkenal dengan film "The Number 23" terlahir dengan warna mata hijau dan coklat.(*)
Sumber: health.detik.com

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik