Superior

PSY Selingkuh sama Yoona SNSD ?

Written By Unknown on Saturday, November 10, 2012 | 9:02 PM


REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Beberapa hari terakhir santer diberitakan rumor perselingkuhan antara pelantun hits Gangnam Style, Park Jae Sang (PSY), dengan salah satu personil girlband Korea Selatan SNSD, Yoona. Salah satu media di Cina memberitakan keduanya menjalin hubungan rahasia enam bulan terakhir.

SMent, manajemen Yoona, membantah kabar miring tersebut. "Kami baru mendengarnya. Kami tak perlu melawannya (media Cina yang bersangkutan), karena kabar ini memang tak benar," kata salah satu perwakilan SMent, dikutip dari Soompi, Senin (5/11).

Rumor dugaan perselingkuhan keduanya telah menyebar cepat di internet. PSY dan Yoona menjadi salah satu tren topik terpanas hari ini. Namun, sebagian Netizen setuju bahwa rumor tersebut benar-benar tak berdasar dan konyol.

Media Cina tersebut mengabarkan awal kedekatan keduanya saat bertemu di sebuah pesta enam bulan lalu. Yoona beberapa kali juga terlihat hadir pada pesta-pesta pertemuan yang diselenggarakan PSY.

Pada sebuah acara fashion, Vivienne Weswood, di Hong Kong akhir pekan lalu, Yoona lari dari kejaran wartawan. Media Cina kembali menanyakan rumor yang menimpanya. Yoona memilih tak menjawab dan langsung meninggalkan tempat kejadian.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik