Superior

Borong 30 Celana Dalam, Kim Hyun Joong Cuma Pakai 1

Written By Unknown on Thursday, March 15, 2012 | 1:15 PM

okezone.com 


SEOUL - Kim Hyun Joong memborong 30 pasang celana warna abu-abu, namun hanya satu celana yang selalu dipakainya.
 
"Saya hanya pakai satu dari sekian celana yang saya beli. Dan ini celana yang saya pakai setiap hari," tutur Kim Hyun Joong sambil menunjuk celananya, seperti dilansir Soompi, Rabu (26/10/2011).
 
Kim mengaku sengaja membeli celana rancangan desainer Andre Kim itu yang merupakan sahabat dekatnya, karena merasa nyaman dengan bentuk serta bahannya.
 
"Celana itu sangat nyaman, tapi sayang sudah tidak dibuat lagi. Padahal, saya sudah minta dibuatkan lagi," akunya.
 
Lantaran merasa terlalu banyak celana yang dibelinya, Kim akhirnya memberikan 26 celana itu pada kerabat serta teman dekat. "Kini celananya hanya tersisa empat saja di lemari baju saya," tandasnya.
(efi) 

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik