Superior

Deswita Maharani mau di nikahi Ferry Maryadi

Written By Aris Setiawan on Sunday, August 21, 2011 | 11:07 AM

Jakarta Dua tahun sudah Ferry Maryadi menyandang status duda. Ia pun mengaku merasakan kesepian hidup seorang diri. Tahun ini Ferry siap menikahi kekasihnya, Deswita maharani.

"Insya Allah. Soalnya enak nggak enak hidup sendiri. Tapi lebih enak lagi kalau berdua," ujarnya saat ditemui Hotel Akmani, Jl Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (20/8/2011) malam.

Namun ia belum mau membagi lebih jauh lagi kapan tanggal, bulan dan tahun pastinya akan menikah. "Saya sih sudah punya rencana, tapi kan biar cuma saya dan Allah saja yang tahu. Bukannya malu-malu, tapi mungkin belum saatnya aja saya ngomong, kalian juga nanti tahu sendiri," ujarnya.

Hal itu juga diakui oleh rekan kerja Ferry, Idan saat membawakan acara preskon program spesial lebaran Global TV. Menurutnya, bintang sitkom 'Super Hero Kocak' itu memang mengaku sudah siap untuk menikahi Deswita.

Entah bercanda atau tidak, yang pasti memang Ferry sudah berniat akan secepatnya melepas status duda. Bahkan, dalam acara tersebut Ferry juga disindir-sindir telah membuat undangan pernikahan, memesan baju pernikahan di salah satu desainer ternama Indonesia dan telah memesan tempat untuk pesta pernikahannya. Apalagi sih yang ditunggu?

"Apa yah? Udah nggak ada yang ditunggu lagi sih. Cuma mungkin kalau sudah sama-sama klik ya tinggal melangkah aja. Cuma mungkin kan belum klik," jelasnya.

Emang selama ini nggak pernah merasa kesepian?

"Sepi sih pasti. Apalagi saat takbiran waktunya orang kumpul. Tapi nikmatin aja," tandas Ferry dengan tersenyum.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik