Superior

Rachel Amanda Lebih Cinta Akting

Written By Aris Setiawan on Thursday, July 7, 2011 | 2:01 PM

JAKARTA - Rachel Amanda punya suara yang cukup enak didengar. Putri pasangan Ade Paul Lukas dan Safira itu, pernah berduet dengan Opick menyanyikan tiga lagu religi berjudul Alhamdulillah, Maha Melihat, dan Satu Rindu. Tetapi belakangan, suaranya mulai tak terdengar.

Perempuan kelahiran Jakarta, 1 Januari 1996 itu rupanya tengah menikmati hari-harinya sebagai pesinetron dan bintang film. Saat ini, baginya akting lebih menyenangkan ketimbang dunia tarik suara. Sudah tiga film dan lebih dari 20 judul sinetron yang dibintanginya.

"Kalau untuk menyanyi, memang belum lanjut lagi. Sudah setahun ini nggak nyanyi. Sekarang aku lagi fokus ke akting, syuting dulu. Dulu itu nyanyi karena sudah kenal lama sama Opick," ungkapnya saat ditemui di sela pemutaran film Surat Kecil untuk Tuhan, di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa malam (5/7).

Meski sedang menikmati akting, pemain film Kata Maaf Terakhir itu mengaku tetap memprioritaskan pendidikan. Saat ini dia tercatat sebagai siswi SMU 70, Bulungan, Jakarta Selatan. "Kalau ada pekerjaan yang bentrok dengan jadwal sekolah, aku tolak," katanya diiringi senyuman.

Sumber : jpnn.com

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik