Superior

Manohara Odelia Pinot

Written By Aris Setiawan on Thursday, July 28, 2011 | 4:09 PM

Manohara Odelia Pinot (lahir di Jakarta, 28 Februari 1992; umur 19 tahun) adalah seorang model Indonesia. Manohara memiliki darah campuran Amerika Serikat dan Bugis, Indonesia serta berkewarganegaraan ganda, Amerika Serikat dan Indonesia.
Nama Manohara mencuat di berbagai media massa Indonesia dan Malaysia pada pertengahan bulan April 2009, karena konflik yang terjadi dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia.

Manohara lahir dari orang tua berkebangsaan Amerika Serikat, George Manz dan keturunan bangsawan Bugis, Daisy Fajarina. Setelah kedua orangtuanya bercerai, sang ibu menikah dengan Reiner Pinot Noack yang berkebangsaan Perancis. Manohara juga memiliki seorang saudari tiri yang berusia lebih tua, bernama Dewi Sari Asih.

Manohara adalah seorang model. Di usianya yang masih muda, ia berhasil menjadi salah satu 100 Pesona Indonesia menurut Majalah Harper's Bazaar.
Manohara pernah berperan dalam sinetron yang juga berjudul Manohara dan memerankan dirinya sendiri, yang cukup mendapatkan perhatian dari masyarakat.

Sinetron dan film
  • Sinetron Manohara terinspirasi atas kehidupan penganiayaan Manohara menurut pengakuannya selama ini, diperankan sendiri oleh Manohara Odelia Pinot.
  • Kisah Prahara Cinta Pangeran film layar lebar yang mengisahkan kehidupan Manohara menurut versi Pangeran Kelantan Tengku Fakhry, yang akan dibuat pada bulan September, namun Manohara tidak akan memerankan karakter Manohara seperti sinetronnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik