Superior

Luna Maya Tak Mau Diperbudak Lagi

Written By Aris Setiawan on Thursday, July 7, 2011 | 2:25 PM

JAKARTA - Sejak tersangkut kasus video porno, wajah Luna Maya perlahan mulai menghilang. Mantan presenter Dahsyat ini beralasan sengaja mengurangi aktivitasnya di dunia keartisan.

"Aku tidak ingin kayak dulu yang tiada hari tanpa kerja. Aku lebih ingin nikmatin hidup. Aku tidak ingin diperbudak dengan pekerjaan," tekad Luna saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Luna sepertinya mulai sadar selama ini tak punya batasan dalam menerima tawaran pekerjaan. Kekasih Ariel Peterpan ini sungkan untuk menolak tawaran yang datang.

"Aku enggak mau enggak enak sama orang dengan harus menerima pekerjaan. Jadi mikirnya kerja, kerja, kerja. Enggak bakal ada habisnya. Bilang stop, tapi ada saja. Kita harus bisa berani bilang enggak. Makanya sekarang lebih selektif memilih kerjaan," tegasnya.

Di usia yang terus bertambah, mantan bintang iklan sabun mandi itu ingin menikmati hasil jerih payahnya selama ini. Bintang film Jakarta Undercover itu mulai merintis bisnis di berbagai bidang seperti restoran dan butik.

"Kerja ngumpulin duit buat bisnis. Di umur sekian lebih ingin santai di mana kita menghargai waktu. Sekarang harus bisa liburan. Enggak ingin mikir apa-apa, istirahat," urainya


0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik