Superior

Prioritasku Anak dan Keluarga

Written By Aris Setiawan on Sunday, June 5, 2011 | 3:19 AM


Sebelum mewujudkan impian menikah dan tinggal bersama sang pasangan, berbagai faktor menjadi pertimbangan. Hal inilah yang dilakukan Bunga Citra Lestari ketika akhirnya ia memutuskan membina rumah tangga bersama Asraf Sinclair. Risiko meninggalkan pekerjaan demi mengabdi kepada keluarga, anak dan suami sudah pikirkannya.

"Buat aku sih yang penting sekarang bukan urusan eksis atau tidak yah. Tapi yang lebih penting sekarang pinter-pinternya aku bisa bagi waktu antara keluarga dan profesi. Gimana caranya aku ngurus anak, terus di sisi lain aku tetap bekerja juga. Anak dan keluarga engga boleh dilupain, karena itu tanggung jawab dan prioritas aku," katanya dalam Hot Shot, Ahad (5/6).



Apakah demi keluarga Bunga rela meninggalkan dunia hiburan mengingat kini ia jarang tampil di layar kaca? "Kemarin sebenernya ada, cuma yang acaranya buat off-air aja. Dan emang lagi sibuk rekaman sih sekarang. Pokoknya tungguin aja, insya Allah dua minggu lagi videonya keluar terus kita bisa nontonin bareng-bareng yah," katanya.





Rehat dari pekerjaan demi anak boleh dibilang menjadi siklus yang wajar bagi seorang wanita. Ketika menikah dengan Asraf, Bunga berkomitmen, ia akan memprioritaskan keluarga ketimbang kariernya.


Sumber : liputan6.com

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik