Superior

Chelsea Olivia Empat Tahun Belum Cukup

Written By Aris Setiawan on Sunday, June 26, 2011 | 8:33 PM

EMPAT tahun pacaran dengan Glenn Alinskie tidak membuat aktris Chelsea Olivia terburu-buru melangkah ke jenjang pelaminan. Sebaliknya, bintang sinetron Antara Cinta dan Dusta ini merasa waktu empat tahun belum cukup untuk mengenal siapa sosok kekasihnya tersebut. "Belumlah, kita belum ada rencana ke arah sana," ujarnya di Studio Hanggar, MT Haryono, Jakarta Selatan, kemarin.

Perempuan yang memiliki nama asli Chelsea Olivia Wijaya ini mengaku tidak merasa bosan dengan status tersebut. Dia sangat menikmati masa-masa pacaran. " Kita berdua masa meniti karir, aku sibuk dia pun sibuk," paparnya. Untuk melangkah ke jenjang pelaminan, kata dia, dibutuhkan persiapan matang, tidak hanya materi namun juga mental.

"Pasangan yang ingin menikah muda harus benar-benar dipikirkan secara matang, karena menikah muda itu adalah keputusan yang cukup serius," jelasnya.

Dia kawatir, jika ia menikah muda ditambah dengan kesibukan yang cukup padat rumah tangganya tidak akan bahagia. "Dengan usia yang masih muda dengan rutinitas yang kadang padat sekali lalu sifat yang masih labil dan kita harus memikirkan itu semua dan matang sekali dan jangan cuma pikiran sesaat," jelasnya.

Sebab itulah, Chelsea berusaha menikmati masa-masa pacaran walau pun terkadang harus melewati masa sulit, seperti ketidak cocokan satu sama lain. Pasalnya, kekasihnya termasuk salah satu pria yang gampang terbawa arus, "Berantem sih pasti ada. Kalau hubungan nggak ada berantem itu nggak mungkin. Dan semua itu tergantung kita sendiri bagaimana cara mengatasinya," jelasnya.

Chelsea memilih untuk pergi berdua untuk mengatasi masalah itu. "Kita jalan-jalan saja, ke mana terus ngapain saja kita bisa ngelakuin apa saja itu saja sih," papar dara kelahiran Bandar Lampung, 29 Juli 1992 ini.


Sumber : jpnn.com

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik