Superior

Keluarga Belum Tahu Keberadaan Arumi

Written By Aris Setiawan on Tuesday, January 4, 2011 | 5:01 PM

Dua bulan sudah, keberadaan artis cantik Arumi Bachsin tak diketahui keberadaannya. Sang ibu Maria Lilian Pesch, juga sangat terpukul atas kaburnya Arumi.

"Ini Mama yang paling terpojok. Sampai gak mau ngeliat tivi. Pernah sekali baca koran ngeliat berita itu langsung sakit," ujar Alila Bachsin, adik Arumi dalam tayangan program infoteinmen Halo Selebritis SCTV, Selasa (4/1).

Alila juga menuturkan, aktivitas kesehariannya kini mulai terganggu akibat dirinya juga ikut mencari ke berbagai tempat, untuk menemukan sang kakak."Kemarin sempet ujian, aku sama adik-adik sampe gak bisa ikut," ungkap Alila.

Tidak hanya aktivitas sang adik yang terganggu. Kegiatan perkuliahan dara jelita kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 ini pun ikut terganggu. Setelah dirinya kabur, sontak selama hampir dua bulan Arumi sudah tidak lagi mengikuti aktivitas perkuliahan."Semester pertama dia sudah tidak lanjut, seharusnya dia sudah mengikuti UAS (Ujian Akhir Semester) tapi tidak jadi," ujar salah satu dosen Arumi.

Selama ini, pihak keluarga mengetahui jika Arumi dalam perlindungan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di sebuah rumah yang dirahasiakan alamatnya. Namun, pihak keluarga berkeyakinan jika Arumi sebenarnya tidak berada dalam lindungan KPAI setelah beberapa kali mendatangi kantor KPAI namun hasilnya nihil.

Untuk meyakinkan pihak keluarga, KPAI pun telah mendengarkan rekaman suara Arumi. Namun, hal tersebut tetap tidak membuat keluarga Arumi merasa tenang. "Kita kecewa karena semua itu hanya sebuah rekaman. Kami sebenarnya minta ketemu orangnya langsung yah," tutur Alila.

Lambatnya penanganan mengenai kasus ini membuat ayah Arumi, Rudi Bachsin menilai KPAI telah mempermainkan dirinya dan pihak keluarga. Pihak keluarga pun memutuskan untuk melaporkan KPAI ke polisi. Pihak keluarga juga melaporkan Miller, artis asal Malaysia yang dituding sebagai otak kaburnya Arumi.


Sumber : liputan6.com

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik