Superior

Yasmine Wildblood tak Segan Bertanya

Written By Unknown on Thursday, December 2, 2010 | 8:10 AM

Bagi artis cantik, Yasmine Wildblood, kesuksesannya di dunia sinetron tidak lain karena keinginannya untuk terus belajar dan berguru kepada para senior.

''Intinya aku tak segan bertanya kepada siapa pun,'' kata Yasmin saat ditemui di lokasi syuting sinetron 'Putri Yang Tertukar' di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (4/11).

Artis yang kariernya sedang menanjak di dunia sinetron ini mengatakan, saat syuting ia juga tak segan bertanya kepada sutradara, lawan main yang lebih senior, dan juga mengevaluasi sendiri hasil aktingnya. Hal itu pulalah yang membuat Yasmine cocok membawakan tokoh apa saja.

''Orang mungkin melihatku jutek. Tapi aku malah pantasnya jadi protagonis. Ada juga yang bilang aku cocok antagonis,'' tutur putri pasangan Michael Brian Wildblood yang berkebangsaan Inggris dan Anita Siregar asal Indonesia.

Tentu saja kesuksesan Yasmin membuat hari-harinya sibuk dengan jadwal syuting. Selesai tampil ciamik dalam sinetron 'Ketika Cinta Bertasbih: Spesial Ramadhan', kini ia kembali sibuk dengan sinetron stripping 'Putri Yang Tertukar'. ''Aku syuting setiap hari dari pagi sampai malam,'' kata Yasmine yang menjadi pemeran utama sinetron 'Putri Yang Tertukar'.

Tidak hanya di sinetron, tahun ini Yasmine juga mendapatkan job sebagai model video klip dan iklan. ''Syuting iklan dan video klip enak, karena cepat. Sehari juga selesai,'' jelas artis kelahiran 11 Maret 1993 ini.




0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik