Superior

Melisa Gandasari Presenter Cantik ANTV

Written By Unknown on Saturday, May 25, 2013 | 12:15 AM

Wanita Cantik ini bernama Melisa Gandasari yang lahir di Jakarta, Indonesia, 12 Agustus 1988, sekarang Melisa menjadi pembawa acara berita di Topik Siang dan Topik Petang ANTV. Melisa pernah mengikuti pemilihan Abang None Jakarta Utara 2008 dan berhasil mendapatkan 2 gelar sebagai Wakil I None Jakarta Utara 2008 dan Favorit None Jakarta Utara 2008.

Selama setahun Melisa menjabat banyak pengalaman dan kesempatan berharga. Selain semakin dalam mempelajari dan mencintai kebudayaan Betawi serta kota Jakarta, Melisa juga dapat bertemu dengan banyak orang penting mulai dari Bapak Walikota, Gubernur hingga Bapak Presiden. Melisa juga banyak pergi ke berbagai tempat untuk mempromosikan Jakarta sebagai salah satu destinasi wisata yang menawarkan banyak kesenangan di dalamnya.

Salah satu pengalaman Melisa yang tidak terlupakan adalah bermain bersama dengan Tikeu Priyatnakusumah yang berperan sebagai Po'Iti yang merupakan dayang dari Dasima. Sebagai seorang senior dalam dunia peran, Teh Tikeu begitu Melisa memanggilnya.

Biodata Melisa Gandasari
  • Nama Lengkap : Melisa Gandasari
  • Pekerjaan : Pembawa Acara TV
  • Lahir : 12 Agustus 1988 di Jakarta, Indonesia
  • Twitter : @MelzieMelisa

Galeri Foto Melisa Gandasari :




0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik