Superior

Ungkapan SNSD di Album "I Got a Boy"

Written By Unknown on Sunday, April 28, 2013 | 11:05 PM

1) Taeyeon
Taeyeon menyatakan bahwa ia adalah yang pertama yang menyapa penggemar melalui video tersebut dan mengharapkan cinta dan dukungan kalian untuk video member lainnya yang akan diungkap kemudian.

2) Sooyoung
Sooyoung menyapa penggemarnya dengan harapan untuk kesuksesan album mendatang. SNSD akan merilis highlight medley untuk "I Got A Boy" pada 31 Januari.

3) Jessica
Jessica menjelaskan pada fans bahwa mereka telah sibuk dengan berbagai aktivitas individu namun bekerja keras untuk comeback mendatang mereka. Ia kemudian meminta fans untuk memulai tahun baru dengan SNSD selagimeminta dukungan untuk comeback mereka mendatang dengan “I Got a Boy“.

4) Yuri
Yuri dengan cute menyapa fans dan bahkan memamerkan salah satu gerakan aegyo yang menggemaskan dari koreografi “Dancing Queen".

5) Tiffany
Tiffany mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru. Ia juga menyatakan bahwa kalian dapat mendengar rap di lagu baru SNSD “Wild Rap” dan meminta fans sabar menanti kembalinya mereka pada tanggal 1 Januari.

6) Seohyun
Seohyun. Ia menyatakan ”Aku tahu telah menunggu lama, tapi ini akan layak dengan citra baru kami sehingga tolong nantikan !”

7) Hyoyeon
Hyoyeon menyatakan betapa ia merindukan penggemar-nya dan menampilkan 2 gerakan baru dari “I Got a Boy”.

8) Yoona
Yoona menyatakan kepada penggemar untuk memberikan cinta yang banyak kepada album "I Got a Boy"

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik