Superior

Ungkapan Donghae di SS5, Chile

Written By Unknown on Sunday, April 28, 2013 | 9:50 PM

Aku terlahir di kota yang sangat kecil dan pergi ke Korea untuk menjadi seorang penyanyi, ketika aku memulai aktivitas sebagai anggota Super Junior, aku berharap bisa terkenal di Asia.

Aku tidak pernah bisa membayangkan bisa datang kesini dan bisa bertemu dengan kalian sekarang.

Kadang aku bertanya pada diriku sendiri "BUKANKAH CINTA INI TERLALU BANYAK JIKA HANYA DIBERIKAN UNTUK SATU ORANG, SAYA MENERIMA TERLALU BANYAK CINTA" fans berteriak "NO" !!

Aku akan melakukan sesuatu, agar kalian tetap memberiku cinta, aku berharap ada kata yang lebih kuat dari kata "I LOVE YOU".

Aku tak pandai menggambarkan bagaimana perasaanku tapi yg harus kalian tahu. Aku dan kami semua (member) sangat mencintai kalian bahkan tidak bisa di ungkapkan dengan apapun.

Tahun ini akan datang dan berakhir, aku berharap tahun depan kami dapat melanjutkan konser ini bersama-sama dengan kalian .

Aku sangat bersyukur dan untuk para gadis (donghae memberikan ciuman) "ELF sangat gila... I LOVE YOU ALL."

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik